Home » , , , » Pengurus Baru FORKI Selayar Terbentuk

Pengurus Baru FORKI Selayar Terbentuk

Penulis Media Selayar on Selasa, 24 Januari 2017 23.24.00

Pengurus Baru FORKI, Selayar ,Terbentuk

MEDIA SELAYAR.  Pembentukan pengurus Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung malam ini, Selasa (24/1) di ruang rapat Kantor PD.Berdikari Jln.Emy Saelan Benteng.

Rapat pembentukan pengurus FORKI dihadiri oleh Ketua KONI Selayar Jonni Hidayat, Kapolres Kep.Selayar, AKBP Eddy Suryantha Tarigan S.Ik dalam kapasitas sebagai Ketua Umum Inkanas, Mayor Inf.Junaid ( Kasdim 1415/Selayar ), Murfredy, Ketua Umum Lemkari, H.Abd.Wahab, Wakil Ketua KONI, Syamsul alam dari Kandaga Prana.

Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Selayar, Jonni Hidayat dalam pengantar singkat membuka rapat menjelaskan bahwa pembentukan pengurus FORKI di Kab.Kep.Selayar dilaksanakan sebagai wadah bagi perguruan beladiri Karate didaerah ini.

Ketua KONI berharap agar dengan adanya FORKI bisa menjadikan cabang olah raga karate lebih maju dan mampu membentuk atlet karate yang berprestasi untuk Kabupaten Kepulauan Selayar.

AKBP Eddy Suryantha Tarigan.S.Ik Ketua Inkanas berharap agar pembentukan FORKI di Kab.Kep.Selayar dapat memajukan olah raga bela diri karate.

Kendati di Selayar ini masih sangat minim perguruan namun Eddy berharap agar dengan terbentuknya FORKI dapat mencetak atlet karate yang berprestasi

Sementara itu Penasehat Karate Kandaga Prana, Mayor Inf.Junaid menyampaikan harapan Ketua Umum Kandaga Prana agar FORKI dapat berjalan dan terbentuk di Kabupaten Kepulauan Selayar karena Forki adalah wadah bagi perguruan karate, jadi harus segera di bentuk karena para karateka di masing masing perguruan kalau kita lihat mempunyai potensi untuk menjadi atlet yang berprestasi.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Lemkari, Murfredi menjelaskan bahwa pada tahun 2013 FORKI pernah di bentuk meskipun pembentukannya belum memenuhi syarat karena hanya satu perguruan Karate yang ada saat itu.

Susunan pengurus baru FORKI Kabupaten Kepulauan Selayar adalah Ketua Umum, Murfredi, Ketua Harian,Wahidin dan Sekretaris,Taufik. Sementara untuk susunan kepengurusan seksi-seksi diambil dari masing-masing perguruan Karate di daerah ini. (Sam/Lo2)

BACA BERITA TERBARU : 
  1. Basli : Mengelola Pariwisata Harus Berani Memulai, Bukan Teori Dan Rapat
  2. Orang Tua Hamdan Dan Sudarling Mohon Anaknya Dibebaskan
  3. Tangkap Ikan Hidup Di TN.Takabonerate, Nelayan P.Jinato Kritis

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA