Iklan

Pemkab.Kep.Selayar Umumkan Hasil TKD Pegawai Non-PNS

Media Selayar
Minggu, 01 Januari 2017 | 09:52 WIB Last Updated 2022-03-27T02:07:38Z
selayar


MEDIA SELAYAR. Mengawali tahun baru 2017, Pagi ini, Minggu (1/1) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar resmi mengumumkan peserta lolos seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) Penerimaan Pegawai Non PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Pengumumannya tertempel dan dapat dilihat di Kantor Badan Kepegawaian Daerah.

Dari hasil pengumpulan informasi Media Selayar, bahwa dari 6000an orang pelamar peserta tes, yang diperkirakan lulus dan telah sesuai dengan persyaratan berjumlah sekitar 2000an peserta lulus.Dan semuanya dapat dilihat di daftar peserta lulus TKD yang telah di umumkan Minggu (1/1) pagi ini. 

Sementara itu, kepala BKD Kabupaten Kepulauan Selayar Drs. Muktar MM saat dihubungi, membenarkan bahwa pengumuman tersebut adalah merupakan pengumuman resmi yang lulus TKD. Selanjutnnya peserta yang dinyatakan lulus akan mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB)

Ini  bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar memenuhi janjinya untuk segera mengumumkan hasil TKD. Sekaligus menepis informasi miring yang beredar terkait hal tersebut. (lo2) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab.Kep.Selayar Umumkan Hasil TKD Pegawai Non-PNS

Trending Now

Iklan