Selayar
Home » , , , , , , , , , , , , , , , » Ny.A.Dwiyanti Musrifah Basli Lantik 11 Ketua TP.PKK Kecamatan Se-Kab.Kep.Selayar

Ny.A.Dwiyanti Musrifah Basli Lantik 11 Ketua TP.PKK Kecamatan Se-Kab.Kep.Selayar

Penulis Media Selayar on Kamis, 12 Januari 2017 16.05.00


MEDIA SELAYAR. Pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2017 berlangsung di pendopo rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar pada hari ini Kamis (11/1). Dalam acara ini, Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Ny.Andi Dwiyanti Musrifah Basli melantik 11 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Selayar

Dalam sambutannya, Ny.Andi Dwiyanti Musrifah Basli sebagai ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar menyampaikan bahwa upaya penguatan kelembagaan dan organisasi secara berjenjang bertujuan untuk menyatukan langkah agar tercipta sinergi dalam berperan nyata membangun Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selanjutnya Ny.Andi Dwiyanti Musrifah Basli meminta agar segera menyusun program kerja yang dapat menjadikan kader PKK, mulai dari tingkat dusun sampai tingkat Kabupaten sebagai elemen yang selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan amal baktinya.

Menutup sambutannya, Ibu Bupati Kepulauan Selayar ini memberikan semangat kepada seluruh ketua Tim PKK Kecamatan untuk terus bersemangat dan mengucapkan selamat kepada mereka yang dilantik

"Selamat bertugas dan berkarya. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan rahmat dan petunjuk-Nya kepada kita sekalian "

Mereka yang dilantik mulai dari kecamatan Benteng yang paling dekat, sampai Kecamatan Pasimasunggu Timur yang terjauh. Acara ini dihadiri oleh seluruh Camat se-Kabupaten Kepulauan Selayar dan anggota Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Kepulauan Selayar. (Dianika Ariatami)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar