Iklan

Musda Golkar Selayar Diprediksi Berakhir Dengan Aklamasi "

Media Selayar
Sabtu, 14 Januari 2017 | 16:39 WIB Last Updated 2021-08-24T12:11:59Z
Musda, Golkar, Selayar, Diprediksi ,Berakhir, Dengan ,Aklamasi "

MEDIA SELAYAR. Kendati pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar dengan agenda Pemilihan Ketua, akan mulai pada 21 Januari 2017 mendatang. Namun sejumlah kalangan telah memprediksi bahwa musda Partai Beringin Selayar kali ini akan berlangsungr secara aklamasi.


Mappatunru, Ketua Steering Comminte (SC) Musda Partai Golkar Selayar 2017, kepada Media Selayar, seusai menerima pendaftaran peserta Musda, Muh Basli Ali di kantor Golkar menjelaskan bahwa dinamika internal Partai Golkar Selayar tak akan sampai memanaskan suhu politik dalam pelaksanaannya, pasalnya Musda kali ini kemungkinan besar akan berakhir pemilihan secara aklamasi.


Mappatunru lebih lanjut menjelaskan bahwa kegiatan pemilihan Ketua Partai Golkar Selayar ini akan berlangsung di Hall Rayhan Jl. Ahmad Yani Benteng. Pembukaan Musda Partai Golkar Selayar ini akan dihadiri oleh Setya Novanto,Ketua DPP Partai Golkar dan HAM.Nurdin Halid, Ketua DPD I Partai Gokar Sulsel.


BERITA TERKAIT : Muh.Basli Ali Resmi Maju Jadi Calon Ketua Partai Golkar Selayar


Sementara itu, Hasanuddin Chaer, mantan Sekjen partai Golkar Selayar yang juga mantan Ketua DPRD Kab.Kep.Selayar dari Partai Golkar menyebut bahwa Muh. Basli Ali adalah calon terkuat yang bakal memimpin Partai Golkar Selayar. Muh.Basli Ali dipastikan mendapat dukungan dari 11 pengurus Kecamatan dan pengurus Golkar lainnya yang mempunyai hak suara.


Musda Partai Golkar Selayar dengan agenda pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Selayar masih sepekan lagi, namun persiapan sudah terlihat dimana-mana di Benteng Ibu Kota kabupaten Kepulauan Selayar. (Lo2)  


BERITA TERBARU : 
Putra Bajo Asal Selayar Dapat Kepercayaan Menghimpun Orang Laut Sedunia
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Musda Golkar Selayar Diprediksi Berakhir Dengan Aklamasi "

Trending Now

Iklan