Selayar
Home » , , , , , , , , , » Muh.Basli Ali Resmi Maju Jadi Calon Ketua Partai Golkar Selayar

Muh.Basli Ali Resmi Maju Jadi Calon Ketua Partai Golkar Selayar

Penulis Media Selayar on Jumat, 13 Januari 2017 10.37.00

Muh.Basli Ali, Resmi Maju, Jadi Calon Ketua, Partai Golkar Selayar

MEDIA SELAYAR. Muh Basli Ali, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kepulauan Selayar hari ini Jumat (13/1) sekitar pukul 10.00 Wita mengikuti tahapan pendaftaran Calon Ketua Partai Golkar Selayar dengan melakukan pendaftaran yang diterima oleh Mappatunru, Ketua Steering Committe (SC) Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Selayar di Kantor Partai Golkar Jl.Jend.Ahmad Yani Benteng.

Muh.Basli Ali menjadi orang pertama yang mendaftar ke Steering Committe (SC) Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Selayar dan kemungkinan besar hanya Beliau sendiri yang akan maju dalam Musda nanti ujar Mappatunru kepada Media Selayar..

Sementara itu Muh.Basli Ali sesaat dihalaman Kantor Partai Golkar Selayar kepada Media Selayar membenarkan bahwa dirinya telah resmi mendaftar untuk mengikuti Musda dan maju sebagai Calon Ketua Partai Golkar di Selayar.

Mengenai dukungan terhadap dirinya dalam Musda, Muh.Basli Ali menjawab bahwa dirinya maju dalam Musda Partai Golkar akan mendapat dukungan penuh dari seluruh pengurus dari 11 Kecamatan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di Kantor Golkar sesaat setelah proses pendaftaran Muh.Basli Ali selesai, sejumlah sumber menyatakan bahwa kemungkinan besar Muh.Basli Ali akan terpilih secara aklamasi dalam pelaksanaan Musda nanti, mengingat besarnya dukungan yang mengalir kepadanya. (Lo2)


Musda Golkar Selayar Diprediksi Berakhir Dengan Aklamasi "

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar