Iklan

Kondisi Saddam Masih Kritis Di RS.Pelamonia Makassar

Media Selayar
Senin, 02 Januari 2017 | 09:22 WIB Last Updated 2022-03-27T02:02:57Z
Kondisi Saddam, Masih Kritis Di RS.Pelamonia Makassar

MEDIA SELAYAR. Hingga saat ini Senin (2/1) tahun 2017, Husain atau yang dikenal dengan panggilan Saddam (26) nelayan Pulau Rajuni Selayar yang diduga tertembak oleh oknum petugas polisi hutan (Jagawana) Taman Nasional Takabonerate pada Senin 28 Nopember 2016 tahun lalu, sementara melalui masa kritis di RS Pelamonia Makassar. Adiluddin salah seorang keluarga Saddam kepada media mengatakan bahwa hasil analisa medis, Saddam mengalami infeksi pada bagian usus dalam yang terkena serpihan peluru yang menembus punggung hingga mengenai ususnya.


Dari informasi keluarga Saddam kepada media, bahwa biaya perawatan Saddam dari Selayar hingga saat ini dirawat di RS Pelamonia Makssar dibebankan atau ditanggung oleh pihak pengelola Taman Nasional Takabonerate yang satu atap dengan Jagawana di Selayar. Biaya yang ditanggung tentu saja diluar biaya untk keluarganya yang ikut ke Makassar.

Keluarga berharap agar Saddam segera sembuh karena saat ini telah keluar dari ruangan ICU, kendati demikian kondisi Saddam menurut keluarga masih kritis dan masih sangat perlu dirawat secara intensif.
(Tim). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kondisi Saddam Masih Kritis Di RS.Pelamonia Makassar

Trending Now

Iklan