Iklan

Komunitas Peduli Selayar Beri Bantuan Ke Warga Tidak Mampu

Media Selayar
Senin, 09 Januari 2017 | 13:17 WIB Last Updated 2020-05-05T04:55:44Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Bakti sosial pembersihan pantai wisata Tana Era dan pemberian bantuan kepada warga tidak mampu di Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar dilaksanakan oleh puluhan pengurus dan anggota Komunitas Peduli Selayar (PiS.Com) pada akhir pekan pertama bulan Januari 2017 tepatnya pada Minggu (9/1).

Diawali dengan kegiatan baksos pembersihan pantai wisataTana Era pada pagi harinya sekitar pkl.8.30 wita dgn membersihkan sampah di lokasi pantai wisata Tana Era. Selanjutnya kunjungan ke rumah-rumah keluarga miskin dan membutuhkan diwilayah tersebut. Dalam mengunjungi warga tidak mampu, pengurus menyerahkan bantuan berupa berupa Sembako dan uang tunai. Kegiatan penyerahannya sendiri dilaksanakan langsung oleh Ketua Umum Supardi Idris disaksikan oleh pengurus.

Dalam release kegiatan yang diterima redaksi, menyebut bahwa Ketua PiS.Com, Supardi Idris mengatakan, bahwa kegiatan Baksos dan kunjungan ke warga tidak mampu di Selayar adalah kegiatan rutin para pengurus dan anggota Pis.COM dan dananya adalah murni swadaya dari keluarga besar pengurus dan anggota komunitas ini.(Lo2)

BACA BERITA LAINNYA :
  1. Wabup Kep.Selayar Hadiri Kegiatan Peresmian Balai Diklat BPK
  2. Kantor Desa Polebunging Selayar Di Bobol Maling
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas Peduli Selayar Beri Bantuan Ke Warga Tidak Mampu

Trending Now

Iklan