.

Home » , , , , , , , , » KM.Sabuk Nusantara Kandas Lagi Di Perairan Pulau Jampea Selayar

KM.Sabuk Nusantara Kandas Lagi Di Perairan Pulau Jampea Selayar

Penulis Media Selayar TV on Jumat, 27 Januari 2017 09.23.00

KM.Sabuk Nusantara ,Kandas Lagi, Di Perairan Pulau Jampea ,Selayar


MEDIA SELAYAR. Kapal penumpang milik PT PELNI KM.Sabuk Nusantara 50 kembali mengalami nasib sial, kandas lagi diperairan laut Selayar. Setelah sebelumnya mengalami hal yang sama, kali ini kapal tersebut kandas lagi diperairan Doda Pulau Jampea Kecamatan Pasimasunggu Kabupaten Kepulauan Selayar.
Kejadiannya dinihari tadi, sejam setelah berlayar meninggalkan pelabuhan Benteng Jampea menuju Pelabuhan Kayuadi. Sekitar pukul 04.00 WITA. 

Petugas Pelabuhan Benteng Selayar yang dikonfirmasi menjelaskan bahwa Kapal KM.Sabuk Nusantara memang diinformasikan kandas di Tanjung Doda ujung utara pulau Jampea sementara muat penumpang dalam pelayarannya ke Pelabuhan Kayuadi Kec.Takabonerate.

Sementara informasi dari Nakhoda kami baru terima dan Kapal dinformasikan tidak rusak atau bocor. Mengenai penumpang memang ada diatas kapal, tapi belum diketahui jumlah dan bagaimana kondisinya. Kita tunggu informasi saja selanjutnya. Yang pasti sementara diupayakan untuk lepas. 

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi terkait penyebab kandasnya kapal tersebut di perairan Doda Jampea. Dan dari informasi petugas Syahbandar Benteng, bahwa nakhoda masih berupaya melepaskan kepal dari karang yang ditempatinya kandas tersebut.

Belum ada evakuasi dan belum ada tim penolong, mengingat cuaca diperairan tersebut cukup tidak bersahabat. (lo2) 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR