Iklan

KM.Sabuk Nusantara 50 Kandas Lagi Di Perairan Laut Takalar

Media Selayar
Minggu, 15 Januari 2017 | 17:23 WIB Last Updated 2021-08-24T11:59:13Z
KM.Sabuk Nusantara 50 Kandas Lagi, Di Perairan Laut, Takalar, selayar

MEDIA SELAYAR. Setelah kandas di perairan Pulau Jampea Kecamatan Pasimasunggu Selayar beberapa waktu lalu, kapal yang dikelola PT.Pelni, KM.Sabuk Nusantara 50 Kepulauan Selayar kandas lagi di perairan Boddia, Kecamatan Galesong, Takalar, hari ini Minggu (15/1/)


Kapal tersebut diketahui berlayar dari Kepulauan Selayar menuju Dermaga Boddia namun kandas di Pulau Sanrobengi, Takalar. Tempat kandasnya berjarak 1,5 Mil dari bibir pantai Boddia Takalar.


Dikutip dari media bahwa kaptennya telah memberi ketarangan, bahwa pada saat sementara perjalanan ke Boddia, kedalaman air sekitar 12 meter, tapi ternyata salah, hingga akhirnya kandas. Hal ini dijelaskan oleh Lettu Nurdi, Danposmat AL Takalar.


Dari informasi yang dikutip dari media online Tribun bahwa Kapal tersebut memuat 21 awak kapal termasuk kapten. Dan tujuannya mau ke Makassar tapi singgah dulu di Dermaga Boddia," kata Lettu Nurdin.


Kemungkinan ada warga Selayar dalam pelayaran tersebut namun belum ada konfirmasi ke pihak terkait hal ini. Pukul 13.45 Wita siang tadi air sudah pasang dan kapal tersebut kelihatannya mulai dapat bergerak (*)

BERITA TERKAIT KM.SABUK NUSANTARA 50 :
  1. KM.Sabuk Nusantara Kandas Di Perairan Pulau Jampea
  2. KM.Sabuk Nusantara Sudah Terapung Dan Terlepas Dari Karang
  3. Penumpang Bonerate Diberangkatkan, Pengelola Diminta Bertanggungjawab
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KM.Sabuk Nusantara 50 Kandas Lagi Di Perairan Laut Takalar

Trending Now

Iklan