Selayar
Home » , , , , , , » Kantor Desa Polebunging Selayar Di Bobol Maling

Kantor Desa Polebunging Selayar Di Bobol Maling

Penulis Media Selayar on Senin, 09 Januari 2017 12.41.00


MEDIA SELAYAR. Kantor Desa Polebunging Kec Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar dibobol pencuri. Hal ini diketahui pertama kali oleh Nurliana, seorang staf kantor Desa Polebunging pada Senin (9/1) pagi. Pelaku diketahui telah membawa kabur sebuah speaker aktiv merk DAT dan membongkar paksa laci meja yang berada di 4 ruangan serta mengacak-acak berkas, Malah sebuah pesawat televisi (TV), ditemukan oleh petugas Kepolisian telah berada di luar kantor desa tersebut.

Kapolsek Bontomanai AKP Ramlan, kepada media menjelaskan bahwa awal diketahuinya kejadian yang menimpa kantor desa Polebunging, dari seorang Staf desa bernama Nurliana, yang menghubungi pihak berwajib di Polsek Bontomanai. Ia menceritakan bahwa saat dirinya datang ke kantor Desa untuk melaksanakan aktifitas pada Senin pagi, Ia mendapati beberapa pintu ruangan sudah terbuka dan sejumlah barang berserakan didalam kantor tersebut.

Mendapat laporan tersebut, Personil Polsek Bontomanai langsung turun ke Kantor Desa dan melakukan Olah TKP serta identifikasi. Menurut Kapolsek Bontomanai AKP Ramlan, bahwa ada barang berharga yang hilang dan ada juga yang belum sempat dibawa.

Dari hasil olah TKP, disinyalir bahwa pelaku adalah orang sama, yang pernah membongkar kantor desa tersebut. Kendati demikian, identitas pelaku belum diketahui. Polsek Bontomanai masih melakukan penyelidikan dan pengembangan dalam kasus ini.

Catatan yang ada bahwa Kantor Desa Polebunging sudah dua kali mengalami pencurian yakni pada bulan Agustus dan November 2016 yang lalu, dimana satu unit Laptop dan printer juga hilang dicuri. (UcokJentak)

BACA BERITA TERBARU :
  1. BMKT Di Laut Selayar Masuk Titik Rawan Penjarahan
  2. Tim Trail Selayar Boyong Hadiah Sepeda Motor Dari Bone
  3. Wabup Kep.Selayar Hadiri Kegiatan Peresmian Balai Diklat BPK

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar