Iklan

H.A.M Nurdin Halid Pimpin Hening Cipta Pembukaan Musda IX Golkar Selayar

Media Selayar
Sabtu, 21 Januari 2017 | 11:57 WIB Last Updated 2021-08-24T11:44:29Z
H.A.M Nurdin Halid, Pimpin Hening Cipta Pembukaan, Musda IX Golkar Selayar

MEDIA SELAYAR. Ketua DPD I Partai Golongan Karya Sulsel resmi membuka pelaksanaan Musyawarah Daerah IX Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (21/1) yang berlangsung di Rayhan Room, Jalan Jend. Ahmad Yani Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar.


Pembukaan Musda IX Partai Golkar Selayar ini dihadiri oleh jajaran pengurus partai Golkar Sulsel dan jajaran pengurus Partai Golkar Selayar. Pembukaan Musda Golkar Selayar ini juga dihadiri Forkopimda dan ratusan kader Partai Golkar di daerah ini.


Pembukaan Musda diawali dengan pembacaan doa dan hening cipta yang dipimpin oleh Ketua Harian DPP Golkar HAM. Nurdin Halid yg juga adalah Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel. Selanjutnya laporan Ketua Panitia Musda, Mappatunru.


Dalam laporannya Mappatunru menyampaikan sejumlah hal terkait persiapan pelaksanaan Musda IX Partai Golkar Selayar. Selanjutnya menyampaikan bahwa ada 12 rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan Musda IX ini. Dan menyatakan bahwa semua terlaksana karena kerja sama yang baik dari panitia dan seluruh kader Partai Golkar Selayar.


Sementara itu H.A. Kadir Halid, pelaksana tugas Ketua DPD II Partai Golkar Selayar dalam sepatah katanya menyampaikan ungkapan terima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak atas terlaksananya Musda IX Partai Golkar Selayar. Ia juga menyatakan bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar adalah lumbung suara Partai Golkar. (Lo2)

BACA JUGA BERITA TERKAIT :
HAM. Nurdin Halid Mendarat Di Bandara H.Aroepala Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H.A.M Nurdin Halid Pimpin Hening Cipta Pembukaan Musda IX Golkar Selayar

Trending Now

Iklan