.

Home » , , , , , , , , , , , , » Dr.H.Zainuddin SH.MH : Jabatan Adalah Kedudukan Yang Menunjukkan Tugas, Tanggung Jawab, Wewenang Dan Hak

Dr.H.Zainuddin SH.MH : Jabatan Adalah Kedudukan Yang Menunjukkan Tugas, Tanggung Jawab, Wewenang Dan Hak

Penulis Media Selayar TV on Senin, 16 Januari 2017 17.12.00

Dr.H.Zainuddin SH.MH : Jabatan Adalah Kedudukan, Yang, Menunjukkan, Tugas, Tanggung Jawab, Wewenang ,Dan, Hak
Foto : Humas 
MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr.H. Zainuddin, S.H.,M.H menjadi inspektur upacara bendera hari Senin (16/1) dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Upacara berlangsung di halaman Kantor Bupati Kepulauan Selayar, dihadiri seluruh Pimpinan Skpd, Badan dan Kantor serta pejabat dilingkup Sekretariat Daerah.

Pelaksana upacara bendera dari Bagian Humas Protokol dengan perwira upacara Kabag Humas, Hj.Patta Tulen M.Si dengan Komandan Upacara Kasubag Humas, Mursalim.S.Sos.

Dr.H.Zainuddin SH.MH : Jabatan Adalah Kedudukan, Yang Menunjukkan Tugas, Tanggung Jawab, Wewenang Dan Hak

Dr.H. Zainuddin,SH.MH, Wakil Bupati Kepulauan Selayar dalam amanah inspektur upacara, mengingatkan kepada para Pimpinan SKPD untuk bergegas memahami tugas fungsinya masing-masing, pasca pengisian jabatan baik itu yang sifatnya pengukuhan, mutasi secara vertikal, promosi dan demosi jabatan, yang intinya kita dapat bekerja dengan baik dari waktu ke waktu. Karena sebuah organisasi adalah sebagai wadah kerjasama, yang tentunya ada tujuan yang ingin dicapai, yakni terwujudnya kesejahteraan dalam masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan bahwa jangan karena jabatan kita merasa hebat dan bangga lantas membusungkan dada, karena jabatan itu adalah kedudukan yang menunjukkan tugas, tanggung jawab, wewenang, dan hak seorang pegawai  Menurutnya keberhasilan suatu organisasi sangat ditentukan oleh administrasinya, dalam hal ini bukan hanya sebatas ketatausahaan.

Dikemukakan menjadi seorang pemimpin jangan menjadi angker terhadap bawahan, karena kepemimpinan itu dipandang selain sebagai suatu sains, kepemimpinan itu adalah sebuah seni. Orang yang gagal dalam kepemimpinan itu adalah mereka yang tidak memahami bahwa kepemimpinan itu adalah suatu seni. Walaupun mempunyai otoritas untuk menginstruksikan ke bawahan, tapi kesehariannya sudilah menggunakan kata-kata yang lebih lunak,” terangnya.

Seusai pelaksanaan upacara bendera di lapangan Kantor Bupati, wakil Bupati kemudian memimpin kegiatan Kopi Morning dengan para pejabat pemkab di ruang rapat pimpinan. (Imm/Lo2)

BERITA TERKINI LAINNYA : 
  1. Perangi Illegal Fishing, Bupati Selayar Ikut Musnahkan Bom Ikan
  2. Polres Selayar Musnahkan Ratusan Botol Bahan Peledak

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR