.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , , , , , , , , » Camat Benteng Minta Warganya Segera Lapor Kalau Ada Keluhan

Camat Benteng Minta Warganya Segera Lapor Kalau Ada Keluhan

Penulis Media Selayar TV on Rabu, 25 Januari 2017 09.53.00

Camat Benteng ,Minta Warganya, Segera Lapor ,Kalau Ada Keluhan

MEDIA SELAYAR. Camat Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Irsan S.STP memperlihatkan konsistensinya dalam menjaga dan meningkatkan kebersihan di wilayah kerjanya. Sejumlah aduan dan informasi warga terkait pelayanan dan kepentingan warga langsung ditinjaunya. Seperti yang terpantau di lingkungan Bonehalang, Kelurahan Benteng Selatan pada Selasa (24/1), Andi Irsan langsung turun melihat adanya drainase yang buntu dan menyebabkan banjir dipemukiman warga Bonehalang.

Ada beberapa titik drainase dan jalan setapak yang didapatinya sangat tidak membantu warga dan kerap membuat susah wargannya saat musim hujan. Misalnya ada drainase di Bonehalang yang drainasenya tidak seimbang tingginya, mengakibatkan air tergenang ditengah tengah yang lantainya rendah, belum lagi ada duiker yang rendah. Bila hujan turun dan air mengalir tingginya mencapai dasar duiker sehingga sampah tersangkut pada duiker tersebut. Jadinya sampah bertimbun dan menyumbat pergerakan air.

BERITA TERKAIT  : Buka Musrenbang Camat Benteng Ajak Warga Ikut Awasi Pembangunan

Melalui Media Selayar, Camat Benteng, Andi Irsan S.STP meminta kepada Warga Masyarakat Benteng untuk ikut melakukan pengawasan jalannya pembangunan di Benteng. Dan bila ada keluhan terhadap pelayanan, infrastruktur umum dan kejadian dilingkungannya,

Camat meminta untuk segera melaporkan kepadanya langsung. Baik itu dikantor maupun dirumah. Atau bisa juga menghubungi saya melalui telepon, tegasnya.

Bukan hal yang baru baginya, karena memberi pelayanan kepada warga masyarakat adalah kewajiban abdi negara. Apalagi memang kami di jajaran Pemerintahan Selayar mendapat penekanan dari Bapak Bupati untuk melayani masyarakat adalah hal yang paling utama, kuncinya. (Lo2)

BACA BERITA TERBARU :
  1. Basli : Mengelola Pariwisata Harus Berani Memulai, Bukan Sebatas Teori Dan Rapat
  2. Tangkap Ikan Hidup Di TN.Takabonerate, Nelayan P.Jinato Kritis
  3. Pengurus Baru FORKI Selayar Terbentuk

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR