Iklan

Bupati Selayar Apresiasi Pelaksanaan Maulid Di Batangmata

Media Selayar
Kamis, 12 Januari 2017 | 08:39 WIB Last Updated 2020-05-10T09:19:25Z
Bupati Selayar Apresiasi Pelaksanaan Maulid Di Batangmata

Laporan Dianika Ariatami  (Staf Humas Pemkab.Kep.Selayar)

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar Muh.Basli Ali didampingi Sekda, Dr. Ir.H. Marjani Sultan, M.Si dan Ketua TP. PKK Kabupaten, Andi Dwiyanti Musrifah Basli.menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Kelurahan Batangmata Kecamatan Bontomatene pada Rabu tadi malam (11/1).

Peringatan Maulid di Batangmata malam tadi berlangsung di Masjid Nurul Khaer, Lingkungan Bonto Tangnga. Turut hadir dalam acara maulid ini, tokoh masyarakat Selayar, H. Ince Langke dan beberapa pejabat pimpinan Skpd lingkup Pemkab Kep.Selayar, warga dan undangan lainnya.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, diisi ceramah agama oleh Ustadz Suwandi Sudirman, S. Ag. yang menyampaikan tentang perjuangan Nabi Muhammad SAW.

Diawali dari laporan Ketua panitia Drs. Mustakim.KR.,MM.Pd, yang dalam laporannya menyampaikan, bahwa acara ini dilaksanakan oleh para ibu yang ada di Dusun Bonto Tangnga Batangmata.

Acara ini juga menjadi catatan bagi masyarakat Dusun Bonto Tangnga Batangmata, mengingat baru kali pertama selama kurun waktu 22 tahun berdirinya mesjid tersebut, acara maulid dihadiri oleh seorang pejabat Bupati di Selayar.

Maulid Di Batangmata

Sementara itu Bupati Kepulauan Selayar dalam sambutan singkatnya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Batangmata khususnya Lingkungan Bonto Tangnga yang telah mempersiapkan pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dan kepada Camat Bontomatene, Bupati perintahkan agar berupaya penuh meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Termasuk diantaranya penyiapan layanan fasilitas umum dan penyiapan layanan aduan warga.  Editor : Lolo Muda 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Selayar Apresiasi Pelaksanaan Maulid Di Batangmata

Trending Now

Iklan