.

Home » , , , , , , , » Bupati Hadiri Peringatan Maulid Di Mesjid Al-Amin Batangmata

Bupati Hadiri Peringatan Maulid Di Mesjid Al-Amin Batangmata

Penulis Media Selayar TV on Senin, 30 Januari 2017 21.07.00


MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah di Masjid Besar Al Amin, Kelurahan Batangmata, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar malam ini Senin, (30/1).

Bupati hadir didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Andi Dwiyanti Musrifah Basli, Sekretaris Daerah, Dr. Ir. Marjani Sultan M.Si, Sejumlah Kepala SKPD, Tokoh Masyarakat H.Ince Langke IA dan undangan lainnya.

BERITA TERKAIT : 
Bupati Selayar Apresiasi Pelaksanaan Maulid Di Batangmata 

Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Mesjid besar Al Amin Batangmata ini dipadati oleh masyarakat Batangmata dan sekitarnya yang cukup antusias mengikuti jalannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Drs.H.Muh. Natsir Taba sebagai Ketua Panitia pelaksanaan Maulid Rasulullah SAW di Batangmata ini menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Bapak Bupati Muh.Basli Ali yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri hajatan masyarakat dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Batangmata. Selanjutnya menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana atas partisipasi warga Bonticinde Kelurahan Batangmata dan menambahkan bahwa Mesjid Al Amin masuk dalam kategori mesjid tauladan di Sulawesi Selatan.

Seusai laporan panitia, dalam acara ini Camat Bontomatene juga memberikan sepatah kata yang pada intinya memberi support kepada warganya yang melaksanakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sementara itu Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Batangmata yang telah menyiapkan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Selanjutnya Bupati menyampaikan kegiatan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar selama setahun terakhir. Diantaranya realisasi pembangunan pembangkit listrik 10 MW di Tangkala dan sejumlah kegiatan pembangunan lainnya yang saat ini sementara akan berjalan. Termasuk pembangunan bak penampungan air bersih di Kecamatan Bontomatene pada tahun ini.

Hikmah Maulid oleh Ustadz Nurdin S.ag, yang menyampaikan tentang perjuangan Nabi Muhammad SAW. (lo2)

BACA BERITA TERBARU : 
  1. Hati2 Beraktivitas Dilaut Selayar, Angin Kencang Dan Gelombang Hingga 4 Meter
  2. PiS.COM Dan THE GONE Kembali Beraksi Di Kampung Penyu Selayar


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR