Home » , , , , , , , , , , » Basli : Mengelola Pariwisata Harus Berani Memulai, Bukan Sebatas Teori Dan Rapat

Basli : Mengelola Pariwisata Harus Berani Memulai, Bukan Sebatas Teori Dan Rapat

Penulis Media Selayar on Selasa, 24 Januari 2017 16.33.00

Basli : Mengelola Pariwisata, Harus Berani ,Memulai, Bukan ,Sebatas Teori Dan Rapat

MEDIA SELAYAR. Komitmen Pemerintah daerah untuk memajukan sektor pariwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar dan mewujudkan Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai kawasan ekonomi khusus (KEK) Pariwisata semakin digenjot.

Selain menggelar beberapa event wisata budaya dan promosi obyek wisata serta mengapresiasi segala bentuk upaya, untuk membuka obyek wisata baru di daerah ini telah dilakukan.

Tak tanggung-tanggung, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar juga membuka peluang bagi pengusaha pariwisata untuk berinvestasi didaerah yang terkenal dengan wilayah, wisata baharinya.

Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali kepada Media Selayar (24/1) disela-sela kunjungannya ke Pulau Dewata, Bali menegaskan bahwa untuk memajukan sektor Pariwisata Di Selayar harus ada terobosan dan harus segera dimulai.

Bukan hanya sebatas teori atau hanya banyak pertemuan, tapi dibutuhkan eksekutor yang paling tidak, bisa mempercepat langkah dalam memajukan sektor ini.

Lebih lanjut Basli menyampaikan, bahwa telah bertemu dengan pengelola Bali Bird Park, Zainal Tayyeb dan membicarakan potensi pariwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bupati Kep.Selayar ini tertarik pada sistem dan pengelolaan obyek wisata Bali Bird Park oleh Zainal Tayyeb. Selanjutnya mengundang pengusaha tersebut ke Selayar untuk melihat potensi wisata yang bisa dikelola secara profesional.

Ditanya mengenai prospek perkembangan Pariwisata di Selayar, Bupati menjawab dibutuhkan eksekutor untuk memulai. Dan bila ada pengusaha investasi wisata yang mau memulai, maka Pemerintah Daerah siap memfasilitasi.

Memang telah ada, tapi perlu pengelolaan yang lebih untuk daerah kita, tinggal pembenahan serta komitmen untuk pariwisata ini," ucap Basli.

Semua potensi wisata akan di manfaatkan untuk mewujudkan Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Nasional. (Lo2 / Bass)

BERITA TERBARU : 
  1. Pemkab Selayar Desak Pemerintah Pusat Agar 2 Orang Warganya Di Selamatkan
  2. Orang Tua Hamdan Dan Sudarling Mohon Anaknya Dibebaskan

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA