.

Home » , , , , , , » Bang Ito" : Persiapan Reuni Akbar Alumni SMA 256 Selayar

Bang Ito" : Persiapan Reuni Akbar Alumni SMA 256 Selayar

Penulis Media Selayar TV on Minggu, 15 Januari 2017 17.55.00

Bang Ito" : Persiapan, Reuni Akbar ,Alumni SMA 256, Selayar

MEDIA SELAYAR. Peduli Selayar Community (PiS.COM) kembali menggagas satu kegiatan silaturrahim dan tatap muka perdana alumni SMA 256 Selayar angkatan 91. Kegiatannya berlangsung di Obyek Wisata Pantai Sunari pada hari ini Minggu (15/1).

Press release yang dikirim ke redaksi Media Selayar menuliskan bahwa pada intinya kegiatan ini adalah kegiatan reuni para alumni SMA 256 Selayar yang digagas sebelumnya oleh rekan-rekan di Makassar. Puncaknya akan berlangsung di Makassar dan kegiatan hari ini hanya semacam persiapan untuk pertemuan reuni akbar SMA 256 di Makassar.

Bang Ito" : Persiapan Reuni Akbar, Alumni SMA 256 Selayar

Ketua PiS.COM, Supardi Idris yang kerap disapa Bang Ito menjelaskan bahwa Komunitas Peduli Selayar yang dipimpinnya sebatas mengambil bagian untuk mempersiapkan kegiatan reuni di Makassar yang akan datang. Dan kebetulan saya yang diberi amanah oleh teman teman untuk koordinir nama-nama alumni yang masih di Selayar yang selanjutnya akan diberi penyampaian dan undangan bila persiapan di Makassar telah rampung.

Kebetulan beberapa kegiatan dari PiS.COM juga sementara dipersiapkan di pantai Sunari, jadi tidak ada salahnya kalau sekalian rekreasi sekaligus reuni, ungkapnya. 

Reuni Akbar Alumni SMA 256 Selayar dalam waktu dekat akan dilaksanakan secara akbar di Makassar. Hingga saat ini, panitia dan koordinator pelaksana masih terus mempersiapkan dan menginventarisir rekan-rekan mereka sesama alumni. (Wati) 

BERITA TERBARU :
KM.Sabuk Nusantara 50 Kandas Lagi Di Perairan Laut Takalar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR