Home » , , , , , , , , » 6 Kali Kunjungi Selayar, Wisman Ini Mau Ikut Baksos

6 Kali Kunjungi Selayar, Wisman Ini Mau Ikut Baksos

Penulis Media Selayar on Selasa, 31 Januari 2017 21.16.00

6 ,Kali, Kunjungi ,Selayar, Wisman ,Ini ,Mau ,Ikut, Baksos

MEDIA SELAYAR. Mr. Jean Yves Sabia, wisman asal Francis mengungkapkan bahwa dirinya telah 6 kali mengunjungi Selayar, karena sangat tertarik dan jatuh cinta akan keindahan pulau Selayar. Dan setiap kali datang, dirinya mengaku sangat menyukai Sunari Beach untuk lokasi menginap bersama rekan-rekannya.          
"Sy juga berharap agar masyarakat disini terus menjaga pulau mereka cantik dan masih perawan. " kata Mr. Jean Yves Sabia sambil berbahasa Indonesia secara tertatih tatih.

6, Kali, Kunjungi, Selayar, Wisman, Ini, Mau, Ikut ,Baksos

Lanjut Mr. Jean Yves Sabia bercerita, " saya sering lihat berita di medsos dan foto kegiatan aksi bersih pantai yg dilakukan Komunitas PIS.COM dan The GONE, kami salut dan mendukung kegiatan tersebut, karena ternyata komunitas yang ada di Selayar serius akan masalah sampah, terutama sampah plastik.        

Melanjutkan cerita tamunya, Management Sunari Beach, Gede Eka Putra mengatakan, bahwa rencana bulan Pebruari mereka akan kembali berkunjung ke Selayar dan ingin ikut dalam kegiatan Baksos serta siap bergabung dengan komunitas PIS.COM dan The GONE.

Bahwa cerita salah seorang wisman tentang kebersihan tentu membuat kita semua termotivasi, karena orang luar saja bergerak hatinya untuk ikut kegiatan kebersihan, kenapa masyarakat kita jarang yang peduli lingkungan ?.                

Ketua PIS.COM, Supardi Idris yang dimintai tanggapan dengan adanya wisman yang mau ikut baksos, kami dari komunitas sangat menyambut baik rencana kedatangan rombongan para wisatawan asing atas partisipasinya melakukan baksos bersama, sekaligus ingin turut meramaikan rencana event kami, yakni Wonderful Sunari yg akan kami gelar nanti di bulan maret.    

Supardi mengharapkan, agar instansi yg terkait bisa merespon aktifitas komunitas yg peduli terhadap lingkungan. Minimal, bersedia memfasilitasi sarana pengangkutan sampah ke TPA yg sudah kami kumpulkan.(@).

BERITA TERKAIT : 
PiS.COM Dan THE GONE Kembali Beraksi Di Kampung Penyu Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar