Selayar
Home » , , , , , , , , , » Selayar Terima Penghargaan Kategori Utama Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2016

Selayar Terima Penghargaan Kategori Utama Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2016

Penulis Media Selayar on Kamis, 22 Desember 2016 08.02.00

Selayar Terima Penghargaan, Kategori Utama, Anugerah Parahita Ekapraya, (APE) 2016

MEDIA SELAYAR. Kabupaten Kepulauan Selayar tercatat sebagai penerima Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2016 kategori Pratama. Penghargaan APE 2016 diserahkan secara simbolis oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden Jakarta pada Rabu siang kemarin (21/12). Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli menghadiri langsung acara penerimaan penghargaan negara tersebut.

Pemberian penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2016 oleh negara ini merupakan apresiasi bagi kementerian/lembaga, Pemprov dan kabupaten/kota yang telah antusias mendokumentasikan dan menyampaikan informasi secara online mengenai upaya hasil yang telah dilakukan dalam pelaksanaan pembangunan pemberdayaan perempuan dan anak (PP-PA).

Drs.Suardi Kepala BPP/KB Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar saat dikonfirmasi via ponselnya malam tadi (21/12) menyatakan bahwa Bapak Bupati Muh.Basli mengikuti penerimaan penghargaan di Istana Wapres RI pada siangnya.

Selanjutnya saya (Drs.Suardi/Red) melanjutkan mengikuti ceremoni pemberian Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2016, di Gedung Manggala Wanabhakti, Jakarta yang dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Yohana Yembise.

Penghargaan APE merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Ibu ke-88. Penghargaan ini diberikan kepada 12 kementerian/lembaga, 17 Pemerintah Provinsi, dan 84 Pemerintah Kab/kota. Ada empat kategori penerima penghargaan APE 2016 yaitu Pratama, Utama, Madya dan Mentor. Dan kita Kabupaten Kepulauan Selayar mendapat katagori Pratama, jelas Drs.H.Suardi. (Lo2/)


Aneka Cemilan Khas Selayar, Produksi UKM 2017


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar