.

Home » , , , , , , , , , » Program "Membangun Selayar Melalui Media" Diluncurkan Awal Tahun 2017

Program "Membangun Selayar Melalui Media" Diluncurkan Awal Tahun 2017

Penulis Media Selayar TV on Senin, 26 Desember 2016 13.46.00

Program "Membangun, Selayar, Melalui Media" Diluncurkan ,Awal ,Tahun 2017

MEDIA SELAYAR. Program MEMBANGUN SELAYAR MELALUI MEDIA yang di gagas oleh PiS.CoM bekerjasama dengan Mitra Media Nusantara Makassar dan Media C Selayar telah siap diluncurkan pada awal tahun 2017, yang tersisa beberapa hari lagi. Program ini diluncurkan dengan maksud untuk lebih memperkenalkan Selayar melalui pemberitaan dan penyebar luasan informasi pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar, sekaligus sebagai sarana komunikasi informasi bagi orang Selayar dimana saja berada.

Supardi Idris, Ketua Umum PiS.CoM sekaligus Koordinator Umum Program ini, menjelaskan bahwa aplikasi dari program ini sebenarnya sangatlah gampang dan program kerjasama media yang digagasnya ini adalah bagian dari motivasi bagi semua yang mau ikut menjadi pemerhati pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kami akan mengundang seluruh masyarakat Selayar, dimanapun berada untuk berbagi artikel atau tulisan serta gambar dan rekaman video terbaik setiap saat dan setiap kesempatan. Selanjutnya akan ditayangkan di MEDIA SELAYAR serta media jaringan PiS.Com.

Setiap bahan berita yang dikirimkan akan terlebih dahulu kami review dan beri penilaian layak atau tidak untuk dipublikasikan. Kami berhak mengedit atau menyunting tulisan yang kami anggap tidak perlu dan tidak penting untuk dimasukkan dalam penayangannya kepada publik, ujar Supardi.

Isi Artikel atau Berita, gambar dan rekaman video yang diterima tidak lebih dahulu menjadi postingan atau terbitkan pada media atau jenis publikator lainnya.Hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan munculnya para penyebar hoaks yang saat ini sangat diburu pihak berwajib.

Supardi menjelaskan bahwa tentu saja kita mempunyai aturan serta syarat dan ketentuan dalam pengiriman artikel. Diantaranya adalah semua isi materi baik berupa teks, foto dan video dari Anda yang akan terbitkan dan tayangkan adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi yang dikirimkan. Dan Kami akan menolak memuat materi yang mengandung unsur SARA, pornografi, menganjurkan tindakan kekerasan, menyudutkan kelompok atau golongan tertentu, dan menyiarkan kebencian.

Berikut cara gampang mengirim bahan Tulisan, Berita, Artikel , Gambar dan Rekaman Video kepada Kami.
Masuk dengan akun Facebook Anda. Kemudian klik form Pesan atau Massenger kepada Akun fb,Pewarta Selayar. Selanjutnya Anda akan diberi petunjuk oleh Operator. Sementara masih layanan ini yang akan kami pakai untuk berbagi, 24 jam dengan semua orang Selayar dimanapun berada.

Hingga saat ini program MEMBANGUN SELAYAR MELALUI MEDIA ini masih terus digodok oleh PiS.CoM bersama Tim Redaksi dan Manajemen PT.Media C Selayar, sekiranya program ini dapat menjadi bagian dari motivasi untuk ikut berpartisipasi dalam membangun Selayar melalui media. (Lo2)


BERITA TERBARU :
Pelaksanaan Natal Di Gereja Siloam Ministry Selayar Berlangsung Khidmat 


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR