Iklan

Pemkab.Kep.Selayar Gelar Zikir Bersama Dimalam Pergantian Tahun

Media Selayar
Sabtu, 31 Desember 2016 | 11:07 WIB Last Updated 2020-05-11T09:07:59Z
Pemkab.Kep.Selayar, Gelar Zikir Bersama, Dimalam Pergantian Tahun

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar pada malam pergantian tahun ke 2017, (31/12) Sabtu, sebentar malam, akan menggelar acara Zikir Akbar dan Doa Bersama.

Kegiatan ini akan dipusatkan di Baruga Rumah Jabatan Bupati. Zikir Akbar Dan Doa Bersama ini akan dimulai seusai ibadah Shalat Isya hingga masuk pergantian tahun.

Sejumlah tokoh dan ulama menyambut baik kegiatan zikir dan doa yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Karena bisa menjadi sarana introspeksi agar menjadi lebih baik pada tahun depan.

Selain itu, zikir dan doa bersama yang dilaksanakan ini juga terbuka bagi masyarakat Selayar untuk hadir bersama, sekaligus sebagai sarana agar malam pergantian tahun baru itu tidak selalu dirayakan dengan kegiatan yang sifatnya hura-hura.

Zikir Akbar dan Doa  Bersama di malam pergantian tahun dari tahun 2016 menuju tahun baru 2017 diharapkan bisa membuat kita merenungkan diri dan bersama-sama untuk memperbaiki agar lebih baik lagi pada 2017 yang akan datang.

"Zikir mengandung makna mengingat Allah agar manusia beriman selalu eling dan waspada dari mana berasal, apa yang harus dikerjakan, dan apa tujuan hidup yang hakiki,"  

Bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar yang bermaksud mengikuti kegiatan bernuansa agama dimalam tahun baru 2017, diharapkan ikut berdoa bersama dan ikut berzikir bersama di areal pendopo rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar. (Lo2) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab.Kep.Selayar Gelar Zikir Bersama Dimalam Pergantian Tahun

Trending Now

Iklan