Selayar
Home » , , , , , , , , , , » Lepas Sambut Dandim 1415 Selayar Dari Letkol Inf.J.R.Sirompo,SE kepada Letkol ARM.Yuwono,S.Sos.MM.

Lepas Sambut Dandim 1415 Selayar Dari Letkol Inf.J.R.Sirompo,SE kepada Letkol ARM.Yuwono,S.Sos.MM.

Penulis Media Selayar on Selasa, 13 Desember 2016 22.06.00

Lepas Sambut Dandim 1415 Selayar Dari Letkol Inf.J.R.Sirompo,SE, kepada, Letkol ARM.Yuwono,S.Sos.MM,.

MEDIA SELAYAR. Acara Lepas sambut pejabat TNI,Dandim 1415 Kepulauan Selayar dari Letkol Inf. J.R. Sirompo, S.E kepada Letkol ARM. Yuwono, S. Sos. MM. malam ini Selasa (13/12) berlangsung di Baruga Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar. Acara ini dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, Sekda, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si, Unsur Forkompinda, Ketua TP. PKK Andi Dwiyanti Musrifah Basli, Para Kepala Badan, Dinas, dan Kantor, Anggota TNI Kodim 1415 Kep.Selayar dan undangan lainnya.

Dalam kesan dan pesan Dandim Lama Letkol Inf. J.R. Sirompo, SE mengatakan selama bertugas sebagai Dandim Selayar, banyak kenangan yang tertulis dalam lembaran tugasnya, nyaris tidak ada dukanya, ungkapnya.

"Bertugas sebagai anggota TNI, dimana saja kita ditempatkan, kita harus mensyukurinya, "kata J.R Sirompo." Dan Dengan segenap kemampuan kita dukung program Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar "

Sementara itu Dandim 1415 yang baru, Letkol ARM. Yuwono, S. Sos. M.M mengatakan bahwa dirinya berasal dari Jawa Tengah, tepatnya di Banyumas. Kendati demikian ia ingin jadi bagian dari masyarakat Selayar. Letkol ARM. Yuwono, S. Sos. M.M berharap agar selama menjalankan tugasnya tidak akan menjadi beban bagi masyarakat Selayar, dan akan berkontribusi untuk kemajuan masyarakat Selayar," ucapnya.

Dalam sepatah kata Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menyatakan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten, ia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih Kepada J.R. Sirompo atas pengabdiannya di Selayar. Ia menilai Dandim Lama banyak berperan positif dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya di daerah Kabupaten Kepulauan Selayar. Harapannya semoga lebih sukses di tempat tugas baru.

Ucapan selamat datang disampaikan oleh Bupati Kepada Dandim Baru dan Keluarga. Ia berharap bisa betah di daerah ini dan apa yang dicapai oleh Dandim Lama dapat pertahankan dan ditingkatkan.Kalau ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan dengan Pemerintah Kabupaten, jangan segan-segan untuk menghubungi kami," kata Basli Ali menutup sambutannya.

Dalam acara tersebut serangkaian ucapan selamat dan sukses kepada Dandim lama dan Baru terucap diringi dengan pemberian cenderamata, dan foto bersama oleh Bupati bersama dengan segenap yang hadir.

Dari catatan redaksi tentang Letkol Inf. J.R. Sirompo, S.E, bahwa Beliau kurang lebih 2 tahun bertugas sebagai Komandan Kodim 1415 Kep.Selayar dan saat ini pindah tugas ke Mabes TNI. Dan selama menjabat sebagai Dandim 1415 Selayar, Beliau banyak memberi motivasi kerja, disiplin terhadap jajaran Anggota TNI 1415 Selayar.

Selain itu, Letkol Inf. J.R. Sirompo, S.E juga banyak dikenal oleh masyarakat Selayar, khususnya petani, bukan apanya beliau selama kurang lebih setahun terakhir ini turun langsung dan banyak memberi dorongan serta bantuan dalam bidang pertanian, khususnya dalam pembukaan lahan persawahan baru bagi petani disejumlah kecamatan di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Lolo Muda, Murah, Firman)
BACA BERITA TERBARU : 
  1. Bupati Ingatkan Kades Dan Lurah Agar Efisien Dan Efektif Kelola Sumber Mata Air
  2. H.Zainuddin : Waspada Penularan Penyakit HIV/AIDS
  3. Bupati Buka Rakerda PKK Kab.Kep.Selayar Tahun 2016

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar