Iklan

Kapolres Kep.Selayar Pimpin Apel Pasukan Ops Lilin 2016

Media Selayar
Kamis, 22 Desember 2016 | 11:23 WIB Last Updated 2022-04-15T03:51:04Z
Kapolres, Kep.Selayar ,Pimpin Apel Pasukan Ops Lilin 2016

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kep. Selayar AKBP EDDY SURYANTHA TARIGAN, SIK memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2016 di lapangan upacara Polres Kepulaua Selayar. Operasi Lilin 2016 dilaksanakan jajaran Kepolisian RI dalam rangka Pengamanan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 tidak terkecuali diwilayah hukum Polres Kepulauan Selayar.

Peserta Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2016 terdiri dari barisan personil Lantas Polres, Personil Sat Sabhara, Pasukan Gabungan Sat Reskrim dan Sat Intelkam, Barisan Personil Kodim 1415 Selayar, Personil Sat Pol. PP Kab. Kep. Selayar, Personil Dishub Kab. Kep. Selayar, Personil Pos SAR Selayar dan Personil BPBD.

Gelar pasukan dilaksanakan dengan mengusung Tema ” Melalui Gelar Pasukan Operasi Lilin – 2016 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 "

Kapolres Kep. Selayar AKBP EDDY SURYANTHA TARIGAN, SIK membacakan Amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Tito Karnavian, M.A. Ph. D. DiantaranyA penegasan dan perintah terhadap seluruh Pasukan Ops Lilin 2016 untuk :

1. Tingkatkan Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan diri maupun satuan dalam melaksanakan tugas
2. Siapkan serta pelihara kondisi fisik dan mental saudara untuk dapat senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kapan pun dan dimanapun
3. Laksankan Tugas dengan penuh rasa ketulusan dan kehikhlasan serta semangat pengabdian terbaik.
4. Perkuat kerjasama yang sinergis dan harmonis dengan seluruh instansi terkait serta segenap elemen masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. (Sumber : Tribrata News Polres Selayar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Kep.Selayar Pimpin Apel Pasukan Ops Lilin 2016

Trending Now

Iklan