Iklan

Jelang Pergantian Tahun Baru 2017, Kapolres Kep.Selayar Himbau Masyarakat Waspadai Peredaran Narkoba

Media Selayar
Sabtu, 31 Desember 2016 | 19:04 WIB Last Updated 2021-08-27T05:17:25Z
Jelang Pergantian Tahun Baru 2017, Kapolres Kep.Selayar, Himbau Masyarakat Waspadai Peredaran Narkoba

MEDIA SELAYAR. Pengamanan malam pergantian tahun, Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Eddy S.Tarigan S.Ik menghimbau masyarakat agar waspada terhadap peredaran dan bahaya narkoba. Hal ini dikaitkan dengan rilis dari Kapolda Sulsel dan Kapolres Pelabuhan Makassar hari ini, Sabtu (31/12) tentang tertangkapnya 10 kilogram narkoba jenis shabu-shabu di Makassar.


Polres Kepulauan Selayar juga mewaspadai kemungkinan adanya peredaran dan pesta narkoba pada saat perayaan pergantian tahun di wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar.


Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Eddy Suryantha Tarigan S.Ik mengatakan, bahwa dalam melakukan pengamanan malam pergantian tahun, Seluruh Personil Kepolisian Kepulauan Selayar disiagakan dan melakukan razia di beberapa lokasi jelang pergantian tahun baru 2017. Hal ini dimaksudkan untuk untuk menekan peredaran dan penggunaan narkoba.


Kapolres mengungkapkan, berdasarakan hasil Operasi Lilin 2016, perayaan Natal berjalan lancar.

 “Kami rapat evaluasi operasi lilin terakit pengamanan perayaan natal, Alhamdulillah relatif kondusif. Kami juga telah siap pengamanan tahun baru dan tetap mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah kami. 

(Sumber : Tribrata News Polres Kepulauan Selayar ) --- Editor : Lolo Muda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pergantian Tahun Baru 2017, Kapolres Kep.Selayar Himbau Masyarakat Waspadai Peredaran Narkoba

Trending Now

Iklan