Home » , , , , , , , , » Info Tentang Pengurus Gerindra Yang Lirik 2 Mantan Bupati Selayar Jadi Ketua

Info Tentang Pengurus Gerindra Yang Lirik 2 Mantan Bupati Selayar Jadi Ketua

Penulis Media Selayar on Rabu, 28 Desember 2016 20.43.00

Info Tentang Pengurus, Gerindra ,Yang, Lirik, 2, Mantan Bupati, Selayar ,Jadi Ketua
Bendera Gerindra
MEDIA SELAYAR. Pemberitaan mengenai upaya Elit Partai Gerindra Sulsel saat ini melobi dua mantan Bupati Selayar yakni H.Syahrir Wahab dan H.Akib Fattah untuk menduduki jabatan sebagai Ketua Gerindra Selayar mendapat tanggapan dan komentar dari sejumlah pemerhati politik di daerah ini. Hal ini tentu saja dikaitkan dengan beredarnya informasi bahwa Muh.Basli Ali, Ketua DPC Partai Gerindra Selayar juga telah mengajukan pengunduran diri dan akan maju sebagai calon Ketua Partai Golkar Selayar.

Sekretaris Partai Gerindra DPC Selayar, Zubair Nasir SE yang dihubungi (28/12) mengaku belum mendengar atau menerima informasi adanya nama dua mantan Bupati Selayar yang diinformasikan akan mengisi kekosongan jabatan Ketua pada DPC Partai Gerindra Selayar. Zubair juga menegaskan bahwa dirinya cukup intens berkomunikasi dengan pengurus wilayah dan pusat, dan mengenai hal ini tidak pernah didengarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh anggota dewan Partai Gerindra Selayar Muh.Aris Ridwan SE. Pak Aris kerap ia disapa mengaku kaget mendengar adanya informasi tersebut dan mengatakan bahwa bila hal tersebut juga belum didengar dari pengurus wilayah, padahal dirinya sendiri sangat intens berkomunikasi. Semuanya ada mekanisme yang mengatur dan tentu saja kami belum bisa bahasakan sejauh mana kebenaran informasi tersebut, ujarnya saat dihubungi via ponsel.

Sementara itu, Muh.Basli Ali, Ketua DPC Partai Gerindra Selayar yang diinformasikan telah mengajukan pengunduran diri beberapa saat lalu, menjawab melalui pesan singkat telah mengetahui adanya informasi tersebut. (lo2)


BERITA TERBARU :
  1. Selayar Raih Penghargaan Daerah Ramah Anak Dari Gubernur Sulsel
  2. KM.Sabuk Nusantara Kandas Di Perairan Pulau Jampea


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar