Selayar
Home » , , , , » H.Zainuddin : Waspada Penularan Penyakit HIV/AIDS

H.Zainuddin : Waspada Penularan Penyakit HIV/AIDS

Penulis Media Selayar on Selasa, 13 Desember 2016 06.30.00

H.Zainuddin, : ,Waspada Penularan Penyakit, HIV/AIDS

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, SH.,MH menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari AIDS ke-28 Sedunia tingkat Kabupaten Kep.Selayar. Upacara berlangsung di lapangan upacara Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Rabu (7/12).

Hadir dalam upacara Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, unsur Forkopimda, Para Asisten dan Pimpinan SKPD. Peserta upacara dari unsur PNS Lingkup Pemda Selayar, anggota Korpri, TNI, Polri, Satpol PP dan Siswa Sekolah.

Penyakit HIV/AIDS (Human Immune Deficiency Virus/Acquired Immune Deficiency Virus) adalah penyakit yang meresahkan dan mencemaskan masyarakat dunia termasuk indonesia. Perkembangan korban penyakit HIV/ AIDS dari tahun ke tahun kian meningkat dan tidak hanya menyerang masyarakat perkotaan, tetapi juga masyarakat perdesaan.

Wakil Bupati mengingatkan bahwa kewaspadaan terhadap penularan penyakit HIV/AIDS yang mematikan itu perlu terus ditingkatkan, pasalnya penyakit ini mudah menyebar secara luas.  Apabila langkah-langkah antisipatif tidak dilakukan secara intensif dan terpadu, baik pemerintah maupun segenap lapisan masyarakat, maka hampir pasti jumlah penderita HIV/AIDS akan meningkat.

Diakhir sambutannya ia memberikan solusi yakni tingkatkan imam dan taqwa kepada Allah SWT, dengan harapan semoga terhindar dari penyakit mematikan itu. Mari kita jadikan penyakit HIV/AIDS sebagai musuh bersama, “kunci Zainuddin.” (Sumber : Humas Pemkab.Kep.Selayar) Editor : Lolo Muda.

BERITA LAINNYA :

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar