Iklan

Dr.H.Zainuddin SH.MH Hadiri Penyerahan LHP Semester II 2016 Di Makassar

Media Selayar
Kamis, 22 Desember 2016 | 15:28 WIB Last Updated 2022-04-15T07:01:42Z
Dr.H.Zainuddin SH.MH, Hadiri Penyerahan LHP Semester II 2016, Makassar

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH hari ini Kamis (22/12) mengikuti kegiatan penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPK semester II tahun 2016, yang berlangsung di kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Sulawesi-Selatan di Makassar. Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel dan Ketua BPK Sulsel serta dihadiri oleh Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se- Sulawesi-Selatan.

Dr.H.Zainuddin SH.MH ,Hadiri ,Penyerahan ,LHP Semester II, 2016, Di, Makassar

Penyerahan laporan hasil Pemeriksaan dengan tujuan tertentu atas belanja barang jasa dan belanja modal tahun anggaran 2015 dan 2016 dari BPK kepada masing-masing pemerintah kota/ kabupaten diharapkan dapat segera mendapat tindak lanjut di daerah. Khusus untuk LHP Selayar diterima langsung oleh Wakil Bupati dari Ketua BPK

Diharapkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK akan bermanfaat, jika seluruh rekomendasi dalam LHP BPK dapat ditindaklanjuti dan perkembangan penyelesaian tindak lanjut semakin meningkat agar pada tahun 2017 lebih meningkat lagi dengan adanya aplikasi SIPTL yang dapat dilakukan secara online setiap waktu. (Lo2/Adr)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dr.H.Zainuddin SH.MH Hadiri Penyerahan LHP Semester II 2016 Di Makassar

Trending Now

Iklan