Kamis, 22 Desember 2016

Dinas Sosial ,Selayar, Drop Logistik, Bantu Penumpang, KM.Adi Nusantara

MEDIA SELAYAR. Hingga pukul 23.00 Wita malam ini Kamis (22/12), Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar masih terus memantau dan mengupayakan, mendrop logistik bahan makanan siap saji kepada puluhan penumpang KM.Adi Nusantara yang terlantar di Pelabuhan Rauf Rahman Benteng. Selain upaya penyediaan logistik, personil Dinas Sosial yang diturunkan ke lokasi tersebut juga mencatat dua orang penumpang sakit dan sementara akan dibawa ke rumah sakit.

Menurut A.Tanrasang, petugas Dinsos yang ditemui Media Selayar di terminal pelabuhan menjelaskan bahwa Kadis Sosial telah memerintahkan personilnya untuk turun memberi bantuan kepada para penumpang KM.Adi Nusantara. Informasinya diterima malam ini sekitar pukul 20.30 Wita dan kami langsung diperintahkan untuk mendrop bantuan bahan makanan ke sini, ujar Andi Tanrasang.

BACA BERITA TERKAIT :

Selain itu kami juga telah bertemu dengan pihak kapal yang juga mengaku akan menyiapkan logistik pada penumpang kendati kemungkinan agak terbatas karena pengaruh cuaca, ujar Andi Tanrasang

Sementara itu, hingga pukul 23.00 Wita, petugas juga masih mengupayakan berkomunikasi untuk mencari mobil ambulance bagi penumpang yang sakit dan akan di bawa ke rumah sakit. Selain itu terpantau juga petugas Sosial menghubungi PMI.

Sebagian besar penumpang diarahkan ke terminal penumpang untuk istirahat, bukan apanya kondisi kapal yang goyang akibat ombak tidak memungkinkan untuk para penumpang bisa beristirahat.  (lO2)

BERITA TERBARU : Selayar Terima Penghargaan Kategori Utama 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.