Iklan

Dibawa Lari Kondektur, Bus Cahaya Mujur Terguling

Media Selayar
Kamis, 29 Desember 2016 | 11:00 WIB Last Updated 2021-01-20T05:42:34Z
Dibawa Lari Kondektur, Bus Cahaya Mujur, Terguling, Selayar

MEDIA SELAYAR. Bus Akdp. Cahaya Mujur dengan nomor polisi DD 7980 AZ mengalami kecelakaan tunggal, terbalik dijalan raya yang berada di di Kecamatan Buki tepatnya poros Bontonumpa, Kabupaten Kepulauan Selayar pada Kamis (29/12) dinihari. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan bus terbalik tersebut.

Iwan (30), sopir bus naas tersebut kepada Media Selayar mengungkapkan bahwa kejadiannya sekitar pukul 03.00 dinihari tadi. Bus naas tersebut dikemudikan oleh kondekturnya tanpa sepengetahuan Iwan. Dan pada tanjakan menuju Bontonumpa, bus tidak bisa menanjak dan kemudian mundur oleng hingga terbalik.

Iwan juga mengungkapkan bahwa akibat kecelakaan tersebut, bus mengalami kerusakan body pada bagian kanan dan seluruh kaca mobil tersebut pecah. Kendati tidak ada korban jiwa namun kerugian pada muatan dan kendaraan tentu saja banyak jumlahnya, ungkap Iwan.

Sementara itu, Kepala Terminal Angkutan Darat Bonea Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Eka Putra, saat konfirmasi membenarkan adanya kejadian bus yang mengalami kecelakaan tunggal dan menyebut tidak ada korban jiwa. (lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dibawa Lari Kondektur, Bus Cahaya Mujur Terguling

Trending Now

Iklan