.

Home » , , , , , , , » Dibawa Lari Kondektur, Bus Cahaya Mujur Terguling

Dibawa Lari Kondektur, Bus Cahaya Mujur Terguling

Penulis Media Selayar TV on Kamis, 29 Desember 2016 11.00.00

Dibawa Lari Kondektur, Bus Cahaya Mujur, Terguling, Selayar

MEDIA SELAYAR. Bus Akdp. Cahaya Mujur dengan nomor polisi DD 7980 AZ mengalami kecelakaan tunggal, terbalik dijalan raya yang berada di di Kecamatan Buki tepatnya poros Bontonumpa, Kabupaten Kepulauan Selayar pada Kamis (29/12) dinihari. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan bus terbalik tersebut.

Iwan (30), sopir bus naas tersebut kepada Media Selayar mengungkapkan bahwa kejadiannya sekitar pukul 03.00 dinihari tadi. Bus naas tersebut dikemudikan oleh kondekturnya tanpa sepengetahuan Iwan. Dan pada tanjakan menuju Bontonumpa, bus tidak bisa menanjak dan kemudian mundur oleng hingga terbalik.

Iwan juga mengungkapkan bahwa akibat kecelakaan tersebut, bus mengalami kerusakan body pada bagian kanan dan seluruh kaca mobil tersebut pecah. Kendati tidak ada korban jiwa namun kerugian pada muatan dan kendaraan tentu saja banyak jumlahnya, ungkap Iwan.

Sementara itu, Kepala Terminal Angkutan Darat Bonea Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Eka Putra, saat konfirmasi membenarkan adanya kejadian bus yang mengalami kecelakaan tunggal dan menyebut tidak ada korban jiwa. (lo2)

BACA BERITA LAINNYA :

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR