Selasa, 01 November 2016


MEDIA SELAYAR. Portal resmi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini Selasa (1/11) merelease judul " SEKRETARIS KPU SULSEL LANTIK PEJABAT ESELON IV DI SEKRETARIAT KPU SELAYAR ". Dimana Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Selatan Drs.H.Annas GS,SP.,M.M. telah melantik Zaenal Arifin Amus, S.Sos.sebagai pejabat Eselon IV di Lingkungan Sekretariat KPU Kabupaten Kepulauan Selayar (1/11).

Pengangkatan dan pelantikan Pejabat Eselon IV pada Sekretariat KPU Kabupaten Kepulauan Selayar berdasarkan Keputusan Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Selatan an. Sekretaris Jenderal KPU Nomor 99/Kpts/Sesprov-025/X/2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pejabat Struktural Eselon IV, dalam jabatan Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik Sekretariat KPU Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Selatan Drs.H.Annas GS,SP,MM.dalam sambutannya mengatakan bahwa “sebagai Pejabat Eselon IV yang baru dilantik perlu menyadari bahwa jabatan adalah suatu amanah dan kepercayaan oleh Pimpinan atas dedikasi, kapabilitas, prestasi, loyalitas dan kompetensi seseorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dianggap cakap dan mampu untuk menjalankan tugas jabatan tertentu.

Lebih lanjut Drs.H.Annas GS, SP, MM.juga meminta kepada Pejabat yang baru dilantik agar senantiasa menjaga kehormatan Komisi Pemilihan Umum dan segera beradaptasi dengan pekerjaan dalam jabatannya dan menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan jajaran pejabat yang ada, sehingga apa yang menjadi tujuan lembaga ini dapat tercapai .(*)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.