Iklan

Zaenal Arifin Amus, S.Sos Resmi Jabat Kasubag Keuangan Umum Dan Logistik KPUD Selayar

Media Selayar
Selasa, 01 November 2016 | 17:57 WIB Last Updated 2020-05-09T04:52:42Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Portal resmi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini Selasa (1/11) merelease judul " SEKRETARIS KPU SULSEL LANTIK PEJABAT ESELON IV DI SEKRETARIAT KPU SELAYAR ".

Dimana Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Selatan Drs.H.Annas GS,SP.,M.M. telah melantik Zaenal Arifin Amus, S.Sos.sebagai pejabat Eselon IV di Lingkungan Sekretariat KPU Kabupaten Kepulauan Selayar (1/11).

Pengangkatan dan pelantikan Pejabat Eselon IV pada Sekretariat KPU Kabupaten Kepulauan Selayar berdasarkan Keputusan Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Selatan an. Sekretaris Jenderal KPU Nomor 99/Kpts/Sesprov-025/X/2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pejabat Struktural Eselon IV, dalam jabatan Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik Sekretariat KPU Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Selatan Drs.H.Annas GS,SP,MM.dalam sambutannya mengatakan bahwa “sebagai Pejabat Eselon IV yang baru dilantik perlu menyadari bahwa jabatan adalah suatu amanah dan kepercayaan oleh Pimpinan atas dedikasi, kapabilitas, prestasi, loyalitas dan kompetensi seseorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dianggap cakap dan mampu untuk menjalankan tugas jabatan tertentu.

Lebih lanjut Drs.H.Annas GS, SP, MM.juga meminta kepada Pejabat yang baru dilantik agar senantiasa menjaga kehormatan Komisi Pemilihan Umum dan segera beradaptasi dengan pekerjaan dalam jabatannya dan menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan jajaran pejabat yang ada, sehingga apa yang menjadi tujuan lembaga ini dapat tercapai .(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zaenal Arifin Amus, S.Sos Resmi Jabat Kasubag Keuangan Umum Dan Logistik KPUD Selayar

Trending Now

Iklan