Selayar
Home » , , , , , , , » SYL : Hari Jadi Selayar Ke-411 Adalah Momentum Kebersamaan

SYL : Hari Jadi Selayar Ke-411 Adalah Momentum Kebersamaan

Penulis Media Selayar on Selasa, 29 November 2016 14.43.00

SYL : Hari Jadi Selayar , Ke-411 Adalah Momentum Kebersamaan

MEDIA SELAYAR. Puncak peringatan Hari Jadi Selayar Ke-411 digelar di Lapangan Pemuda Benteng, Selasa (29/11) dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL), serta jajaran SKPD Provinsi Sulawesi Selatan. Selain menghadiri upacara adat yang merupakan puncak acara peringatan Hari Jadi Selayar Ke-411,

Kedatangan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo juga meresmikan sejumlah proyek-proyek pemerintah Sulsel didaerah ini. Selain itu Gubernur juga menyerahkan bantuan sebesar Rp1 Miliar kepada Pemkab Kepulauan Selayar yang diterima langsung oleh Bupati Selayar, Muh Basli Ali.

Gubernur Sulawesi Selatan, H.Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa peringatan Hari Jadi Selayar ke-411 merupakan momentum betapa pentingnya sebuah kebersamaan. Agar kita makin mandiri. Hari ini Selayar sudah banyak kemajuan. Dan kebersamaan menjadi intinya,"

H.Syahrul Yasin Limpo juga menegaskan, bahwa jabatan itu hanya untuk rakyat. Sehingga tidak boleh digunakan untuk bersenang-senang. Untuk memimpin masyarakat Selayar yang terkenal dengan keuletannya, bukan hanya tanggung jawab Bupatinya, akan tetapi juga tanggung jawab DPRD secara bersama-sama," kata Syahrul.

Kesempatan untuk maju itu ada di hadapan kita. Saya harap kebersamaan kita jaga dengan baik. Masih banyak yang harus menjadi upaya bersama dalam memajukan Selayar," kata Syahrul.

Kedatangan Gubernur dan rombongan ke Kabupaten kepulauan Selayar dijemput melalui Bandara Aroepala Padang Selayar, selanjutnya seusai menghadiri puncak acara, Gubernur dan rombongan kemudian meninggalkan Selayar dengan jalur darat melalui pelabuhan penyeberangan Pamatata - Bira. (Lo2) 

 
BACA JUGA BERITA HARI JADI SELAYAR TERKINI :
  1. Dirgahayu Selayar Ke-411, Jayalah Tanadoang !
  2. Gubernur Sulsel Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Selayar Ke-411

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar