Selayar
Home » , , , , , , , » Pemukulan Gong Tandai Pembukaan Konkerkab Ke-2 PGRI Kab.Kep.Selayar

Pemukulan Gong Tandai Pembukaan Konkerkab Ke-2 PGRI Kab.Kep.Selayar

Penulis Media Selayar on Sabtu, 26 November 2016 18.24.00

Pemukulan Gong, Tandai ,Pembukaan, Konkerkab ,Ke-2 ,PGRI ,Kab.Kep.Selayar

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali, membuka resmi pelaksanaan Konfrensi Kerja Kabupaten Ke-2 PGRI (Konkerkab) dan Seminar perlindungan Guru (26/11) di Aula gedung PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati didampingi Unsur Muspida dan Ketua I PGRI Sulsel serta Drs, Mustakim KR. MM.Pd Ketua Pengurus PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar.

Konkerkab Ke 2 PGRI dan Seminar Perlindungan Guru dilaksanakan oleh Pengurus PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar selama 2 hari, 26 s/d 27 Nopember 2016. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali dalam sambutannya menyatakan bahwa PGRI sebagai organisasi profesi adalah mitra Pemerintah dalam penyelenggaraan pembangunan dan mempunyai peranan yang sangat penting ditinjau dari tugas dan fungsinya.

Lebih lanjut Bupati dalam sambutannya banyak mengulas tentang percepatan pendidikan, khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar. Dimana Bupati kembali mempertegas bahwa dalam Visi dan Misinya memimpin Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini, mempunyai 14 program gratis, diantaranya adalah gratis seragam sekolah bagi siswa. Selanjutnya menyatakan akan segera merealisasikan adanya sekolah unggulan di daerah ini.

Dalam pembukaan acara ini, sejumlah pengumuman pemenang lomba dalam memeriahkan Hari Jadi Selayar ke 411 tingkat Sekolah dan Lomba antar Pengurus PGRI di Kabupaten Kepulauan Selayar juga di umumkan oleh Sekretaris Pengurus PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar. (lo2)

BERITA TERKINI :
  1. Bupati Saksikan Produksi Perdana Pabrik Es Berdikari Selayar  
  2. Akses Masuk Pelabuhan Pelni Pamatata Selayar Kembali Terbuka
  3. Pameran Potensi Selayar 2016 Berlangsung Di Plaza Marina
  4. Bupati Selayar Beri Bantuan Ke Pasien Kurang Mampu

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar