Iklan

Pegadaian Serahkan Bantuan Bina Lingkungan Di Selayar

Media Selayar
Kamis, 24 November 2016 | 07:05 WIB Last Updated 2022-04-15T06:32:47Z
Pegadaian Serahkan Bantuan, Bina Lingkungan ,Di Selayar

MEDIA SELAYAR.  Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Wilayah VI  Makassar serahkan bantuan Bina Lingkungan kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Penyerahan dilaksanakan dalam acara silaturahmi antara Jajaran Pemkab Kepulauan Selayar dan PT.Pegadaian. Acara berlangsung di Baruga Sapolohe Rujab Bupati Kepulauan Selayar pada Rabu (23/11).

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali mengatakan bahwa Pegadaian sebagai salah satu BUMN, telah turut berpartisipasi membantu program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil menengah melalui jasa layanan kreditnya dengan jaminan gadai dan fidusia. 

"Saya harapkan Pegadaian di Selayar mampu terus menumbuhkan perekonomian daerah. Pegadaian harus mengutamakan masyarakat dan jika memungkinkan, Pegadaian melakukan pembinaan terhadap unit-unit usaha baru," 

Ditempat yang sama, Nuril Islamiah, Pimpinan Wilayah VI PT. Pegadaian (Persero) Makassar, juga menyampaikan terima kasih atas sambutan dan penerimaan Bupati dan Jajaran Pemkab. Sambil memperkenalkan beberapa produk-produk Pegadaian yang bisa dijadikan sebuah langkah kerjasama dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Selayar.

Selanjutnya Nuril berharap agar kehadiran Pegadaian di Kabupaten Kepulauan Selayar mampu memberi kontribusi kepada daerah ini. (IM.Kote/Lo2)         
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pegadaian Serahkan Bantuan Bina Lingkungan Di Selayar

Trending Now

Iklan