Selayar
Home » , , , , , , , » Ketua FKS Selayar Pantau Pokja Desa Dan Kelurahan

Ketua FKS Selayar Pantau Pokja Desa Dan Kelurahan

Penulis Media Selayar on Minggu, 20 November 2016 06.33.00

Ketua FKS ,Selayar, Pantau, Pokja, Desa ,Dan ,Kelurahan


MEDIA SELAYAR. Ketua Forum Kabupaten Sehat Kabupaten di Selayar, A Dwiyanti Musrifah Basli sangat optimis untuk pertahankan Kabupaten Sehat di Bumi Tanadoang. Hal ini terlihat dalam sepekan terakhir A.Dwiyanti Musrifah Basli didampingi tim Pembina tingkat Kabupaten turun langsung melakukan pantauan dan pembinaan pokja dengan mengunjungi sejumlah desa dan kelurahan di daerah ini

Ketua Forum Kabupaten Sehat dan Tim Pembina Kabupaten mengunjungi pokja-pokja kecamatan, desa dan kelurahan di Selayar. Seperti Kecamatan Bontoharu, Kecamatan Benteng dan Kecamatan Buki. Selanjutnya dari rencana yang ada, bahwa Tim Tingkat Kabupaten akan melakukan kunjungan ke seluruh kecamatan di Selayar.

Musrifah berharap, agar masyarakat lebih aktif agar tetap bisa mempertahankan apa yang telah dicapai selama ini. Diketahui bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar 2011 meraih piala kategori Padapa.

Selanjutnya, 2013 terbaik Nasional kategori Wiwerda dan 2015 menyabet penghargaan tertinggi, piala kategori Wistara.Kepada para koordinator Kabupaten Sehat di tingkat Kecamatan, dia berharap agar setiap saat turun melakukan pendampingan dan pembinaan kepada pokja-pokja di di kecamatan, desa, dan kelurahan. (Immank. Editor : Lolo Muda)

BACA JUGAJelang Ramadhan Harga Sembako Di Selayar Mulai Naik

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar