Home » , , , , , , , , » Gubernur Sulsel Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Selayar Ke-411

Gubernur Sulsel Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Selayar Ke-411

Penulis Media Selayar on Selasa, 29 November 2016 08.22.00

Gubernur Sulsel, Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Selayar, Ke-411
Logo HUT Selayar 411 Tahun 2016

MEDIA SELAYAR
. Hari ini Selasa 29 Nopember 2016, merupakan puncak acara peringatan Hari Jadi Selayar ke-411, yang dilaksanakan di lapangan Pemuda Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar. Dalam puncak acara, dilaksanakan Upacara Adat Hari Jadi Selayar yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, H.Syahrul Yasin Limpo dan sejumlah pejabat pemerintah Provinsi Sulawesi-selatan.

Kemeriahan puncak acara peringatan Hari Jadi Selayar ke-411 di lapangan Pemuda Benteng ditambah dengan adanya gelar karnaval budaya. Selanjutnya dalam susunan acara puncak, akan dilaksanakan pembacaan Sejarah Singkat Hari Jadi Selayar yang dibawakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Dr.Ir.Marjani Sultan.MS.i, sementara kemeriahan lainnya adalah kegiatan Wisata Kuliner yang terbuka untuk seluruh warga Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kedatangan Gubernur dan Jajaran Pejabat Sulsel juga akan melaksanakan agenda peresmian sejumlah kegiatan dan proyek-proyek Pemerintah serta penandatangan prasasti. Selain itu, yang penting didengar adalah sambutan Gubernur dalam Hari Jadi Selayar ke-411 dalam puncak upacara peringatan.

Upacara adat Peringatan Hari Jadi Selayar ke-411 dihadiri oleh ribuan undangan dengan berpakaian adat dilapangan Pemuda Benteng. (LO2)
DIRGAHAYU SELAYAR KE-411, JAYALAH TANADOANG !

BACA BERITA HARI JADI SELAYAR TERKINI :
  1. Dirgahayu Selayar Ke-411, Jayalah Tanadoang !
  2. Danlantamal VI Hadiri Hari Jadi Selayar ke-411

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA