Selayar
Home » » Dr. H. Zainuddin, S.H.M.H Pimpin Upacara Peringatan HGN 2016

Dr. H. Zainuddin, S.H.M.H Pimpin Upacara Peringatan HGN 2016

Penulis Media Selayar on Jumat, 25 November 2016 18.47.00

Dr. H. Zainuddin, S.H.M.H, Pimpin Upacara, Peringatan HGN 2016, selayar

MEDIA SELAYAR. Dr. H. Zainuddin, S.H.M.H, Wakil Bupati Kepulauan Selayar jadi pemimpin upacara peringatan HUT ke- 71 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2016, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Jum’at (25/11/2016).

Peserta upacara terdiri dari para guru yang terhimpun dalam wadah organisasi PGRI, anggota Korpri, anggota pramuka dan siswa sekolah SLTP dan SLTA. Hadir Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si, para Asisten, Pimpinan SKPD dan unsur Forkopimda serta undangan lainnya.

Dr. H. Zainuddin, S.H.M.H,membacakan sambutan tertulis Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang telah dilakukan oleh para guru/pamong dan tenaga kependidikan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Guru memiliki peran yang amat mulia dan amat strategis. Di tangan para guru, pamong, dan tenaga kependidikan, masa depan bangsa menjadi taruhan. Tidak ada sosok sukses yang tidak melewati sentuhan seorang guru. Kita bisa beridiri tegak saat ini, juga karena pernah ditempa oleh guru.

Pemerintah telah bertekad meningkatkan kesejahteraan guru melalui pemberian tunjangan profesi dan tunjangan khusus bagi guru yang sudah bersertifikat pendidik. Terkait dengan itu, Wakil Bupati berharap, hal ini berimplikasi nyata bagi perbaikan kompetensi dan kinerja guru, yang dbuktikan dengan peningkatan mutu proses dan hasil belajar siswa. (FIRMAN)

BACA JUGA BERITA LAINNYA :

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar