Selayar
Home » , , , , , » DPC Hipmi Kepulauan Selayar Gelar Muscab III

DPC Hipmi Kepulauan Selayar Gelar Muscab III

Penulis Media Selayar on Minggu, 27 November 2016 13.29.00

DPC, Hipmi ,Kepulauan Selayar ,Gelar Muscab III

MEDIA SELAYAR.  Asisten Bupati Kepulauan Selayar Bidang Pemerintahan, Nur, SH.MH membuka secara resmi Muscab III DPC Hipmi Kepulauan Selayar di Baruga Bonerate, Jum'at (25/11). Muscab yang dilaksanakan adalah mekanisme organisasi pengusaha muda untuk memilih pengurus HIPMI Kabupaten Kepulauan Selayar masa bakti 2016 - 2019. Muscab III DPC Hipmi Selayar dihadiri Ketua Bidang II Hipmi Sulsel Yuhardi bersama sejumlah pengusaha muda Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pelaksanaan Muscab bertema meningkatkan peran serta pengusaha muda dalam mengelola sumber daya maritim dan pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar

 Dalam sambutannya, Nur Ali SH.MH mengatakan bahwa pilihan menjadi pengusaha mengandung banyak resiko yang terkadang lebih besar dibandingkan orang yang hanya memilih karir sebagai karyawan. Tetapi hal tersebut merupakan trade off karena dalam ilmu ekonomi ada pepatah mengatakan high risk high return yang artinya semakin besar resiko yang kita hadapi maka semakin besar imbalan yang akan kita terima.

Nur Ali SH.MH , Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menyambut baik Muscab dan berharap agar para pengusaha muda dapat berperan ganda, yaitu disatu sisi sebagai penggerak perekonomian, dan disisi lain juga sebagai pengawas jalannya roda perekonomian.

Sejumlah harapan muncul dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, seperti diungkapkan Asisten Pemerintahan Nur Ali, seperti program kerja Hipmi diharapkan didesain dan mampu menjawab tantangan dan hambatan pembangunan. Tentunya bersinergi dengan kondisi wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar yang sejalan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, "tutup Nur Ali." (Firman) 

BERITA TERBARU : 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar