Iklan

Bupati Kep.Selayar Sidak Kebersihan Kantor Dan Aktifitas Pegawai Lingkup Sekretariat

Media Selayar
Selasa, 15 November 2016 | 06:24 WIB Last Updated 2020-05-10T09:25:57Z
Bupati Kep.Selayar Sidak Kebersihan, Kantor Dan Aktifitas Pegawai Lingkup Sekretariat

MEDIA SELAYAR. Inspeksi Mendadak dilakukan oleh Bupati Kep.Selayar, Muh.Basli Ali pada Senin (14/11) dengan mengelilingi kantor Bupati untuk melihat kebersihan dan kerapian serta aktifitas pegawai dilingkungan kantornya.

Dalam sidak ini, Bupati didampingi Nur Ali SH.MH, Asisten I dan Abdul Raman SE, Kabag Perlengkapan Sekretariat Daerah serta Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas. 

Dalam sidak ini Bupati mendapati lingkungan sekitar yang terkesan kurang terurus dan kurang rapi, seperti adanya tumpukan sampah di bagian belakang kantor dan sejumlah cat dinding yang terlihat kurang rapi.

" Seusai sidak Bupati meminta hal tersebut segera dibereskan "

Sementara itu  Kabag Humas Ince Rahman S.Sos kepada awak media menjelaskan bahwa Pak Muh Basli, Bupati Kep.Selayar memang sangat memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan kebersihan dan kedisiplinan kerja.

Utamanya yang menyangkut sisi pelayanan masyarakat. Sehingga sedikit saja mendapatkan informasi atau melihat ada hal yang perlu di benahi maka segera Beliau turun langsung melihat, ungkap Ince Rahman.  

Bupati Kep.Selayar, Sidak Kebersihan Kantor, Dan, Aktifitas Pegawai Lingkup ,Sekretariat

Dari pantauan Media Selayar, Muh.Basli Ali mengelilingi kantor Bupati Kepulauan Selayar hingga ke belakang dan kemudian memantau langsung aktifitas pegawai di sejumlah ruangan. (lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kep.Selayar Sidak Kebersihan Kantor Dan Aktifitas Pegawai Lingkup Sekretariat

Trending Now

Iklan