Iklan

Wabup Kep.Selayar Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Media Selayar
Sabtu, 01 Oktober 2016 | 18:19 WIB Last Updated 2017-04-25T08:39:32Z
Wabup Kep.Selayar ,Pimpin Upacara ,Peringatan Hari ,Kesaktian Pancasila

MEDIA SELAYAR. Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar 1 Oktober 2016 berlangung di Halaman Kantor Bupati. Bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Kepulauan Selayar DR. H. Zainuddin, S.H.,M.H. dengan Komandan Upacara Letda Kav. Abd. Rasyid, (Dan Unit Intel Kodim 1415)

Hari Kesaktian Pancasila tahun ini dilaksanakan dengan tema Kerja Nyata Untuk Kemajuan Bangsa Sebagai Wujud Pengamalan Pancasila. Hadir dalam upacara, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) DR. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si, unsur Forkompinda, para Kepala Badan, Dinas dan Kantor serta undangan lainnya.

Terpantau peserta upacara terdiri dari unsur TNI dari Kodim 1415 Kepulauan Selayar, Polres Selayar, Satpol PP, dari Rutan Selayar, Jagawana, Korpri, anggota Pramuka dan siswa siswi dari sejumlah sekolah SLTA di Kepulauan Selayar serta kelompok drum band. Sama seperti tahun sebelumnya, tidak ada prosesi pengibaran Bendera Merah Putih dan pembacaan sambutan dari Inspektur Upacara, namun upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila berjalan dengan sukses, aman dan lancar.


Sumber: Humas Pemkab Kep.Selayar
Editor:    Lolo Muda

KEMBALI HALAMAN DEPAN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Kep.Selayar Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Trending Now

Iklan