Kamis, 06 Oktober 2016

Sederhana, Peringatan ,HUT TNI ke 71, Di, Kabupaten Kepulauan Selayar

MEDIA SELAYAR. Pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke 71 Di Kabupaten Kepulauan Selayar dipimpin langsung oleh Dandim 1415 Selayar, Letkol Inf. Jumator.R.Sirompo.  Bertindak sebagai Komandan Upacara, Kapten INF. Mutiar, dengan peserta upacara para Perwira dan Prajurit TNI Kodim 1415 Selayar

Upacara peringatan HUT TNI ke 71 pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini dilaksanakan dengan sangat sederhana. Rangkaian peringatan hanya berlangsung di Markas Komando Distrik (Kodim) 1415 Selayar.

Dandim, Letkol Inf. Jumator.R.Sirompo, kepada wartawan, menjelaskan bahwa kesederhanan bukan berarti mengurangi semangat Prajurit,bahkan kita lebih bersemangat mengamankan Negara ini..

Pada HUT TNI ke 71 tahun ini, jajaran Prajurit TNI Kodim 1415 Selayar melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Barugaiya, Kodim 1415 Selayar, yang merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun ke 71 TNI. Selain itu kegiatan Anggota Persit juga mengunjungi Keluarga Purnawirawan yang kurang mampu dengan menyerahkan sejumlah bingkisan sebagai tanda berbagi untuk sesama. (Den silo2)

BACA JUGANasir S.Sos.MH Irup Hari Pemasyarakatan Di Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.