Sabtu, 08 Oktober 2016

Prakiraan, Cuaca Kep.Selayar ,Hingga, Besok, Masih, Hujan ,Ringan ,Berpetir

MEDIA SELAYAR. Prakiraan cuaca buruk yang melanda wilayah Selatan jazirah Sulawesi, memang betul adanya. Hujan dan angin, melanda daerah Kepulauan Selayar sejak Jumat (7/10) dinihari kemarin.

Cuaca yang tidak menentu, diinformasikan juga telah mengganggu pelayaran kapal fery dijalur penyeberangan Bira - Pamatata pada Jumat kemarin. Namun pada Sabtu hari ini (8/10) telah kembali normal. Menurut informasi, kepastian 2 trip terlaksana setelah sebelumnya, petugas memprediksi dan mengamati kebiasaan cuaca dijalur penyeberangan tersebut.

BMKG merelease prakiraan keadaan cuaca di wilayah Kep.Selayar, hingga besok (9/10) masih akan turun hujan sedang, angin Timur - Selatan akan bertiup hingga 20 knot. Sementara prakiraan tinggi gelombang mencapai 2 meter.

Dari pantauan Media Selayar, hingga berita ini diturunkan, kondisi cuaca masih lembab akibat hujan ringan yang terus menerus berlanjut. Sementara kondisi langit Selayar masih diselimuti mendung. Namun sejmlah aktivitas warga masih terpantau lancar. (Lo2)


BACA BERITA HARI INI :

-Mesin Induk Rusak, KM.Bintang Kayuadi Nyaris Alami Naas

-Hujan Dan Angin Timur Landa Selayar Sejak Dinihari Tadi

-Nelayan Selayar Takut Melaut, Ikan Langka Di Pasaran


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.