Senin, 03 Oktober 2016


Pertemuan Koordinasi Strategi ,Penanganan, Illegal Fishing ,Di ,Kabupaten Kep.Selayar

MEDIA SELAYAR. Dalam rangka meningkatkan kerjasama dalam pengawasan sumber daya kelautan dan perikanan antar desa yang berada di lokasi Coremap CTI wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar maka dilaksanakan pertemuan koordinasi pengawasan MCS Daerah Coremaf CTI,(2/10). Hadir dalam pertemuan koordinasi tersebut Dr.Ir.H.Marjani Sultan Msi, Kepala Dinas Perikanan Dan Kelautan Kab.Kep.Selayar, Didik Agus Suroto,SH Dan AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK,Kapolres Kepulauan Selayar, Empat Kapolsek Dalam Jajaran Polres Kepulauan Selayar dan sedikitnya 33 Kepala Desa yang wilayahnya berada dalam lokasi pantauan Coremap CTI serta lembaga terkait lainnya.

Dalam pertemuan membahas sejumlah informasi tentang maraknya kegiatan illegal fishing diwilayah perairan laut Kabupaten Kepulauan Selayar yang sangat perlu segera mendapat penanganan dengan strategi penanggulangannya. Yang mana disebutkan bahwa pencegahan kegiatan ini harus semaksimal mungkin dilakukan bersama oleh para stakeholder, khususnya para kepala desa yang dinilai mengetahui betul karakter warganya.

Pertemuan koordinasi berlangsung selama dua hari dengan sejumlah bahasan dalam kegiatan dan pelaksanaan program Coremaf CTI di Kabupaten Kepulauan Selayar tahun 2016 (Lo2)

BACAKM.Tiga Putri Bawa Wakil Bupati Selayar Ke Takabonerate


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.