Home » , , , , , » Personil Polres Kep.Selayar Kawal Pawai 1 Muharram 1438 H

Personil Polres Kep.Selayar Kawal Pawai 1 Muharram 1438 H

Penulis Media Selayar on Minggu, 02 Oktober 2016 13.33.00


Personil Polres ,Kep.Selayar ,Kawal ,Pawai ,1 Muharram 1438 H

MEDIA SELAYAR. Polres Kepulauan Selayar mengerahkan Personil untuk mengamankan dan mengawal pelaksanaan Peringatan Tahun baru Islam, 1 Muharram 1438 Hijriah di Kabupaten Kepulauan Selayar yang diperingati dengan Penyelenggaraan Festival Anak Sholeh. Festival tersebut dilaksanakan sejak tanggal 29 September sampai dengan 02 Oktober 2016.

Puncak acara Festival Anak Soleh diselenggarakan hari ini Minggu 02/10/2016 dengan Pelaksanaan Pawai 1 Muharram. Pawai dimulai sekitar pkl 08.00 Wita dengan Pelepasan oleh Bupati Kep. Selayar Muh. Basli Ali . pawai tersebut diikuti sebanyak 58 Barisan dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA/SMK se Kec. Benteng Kab. Kep. Selayar serta barisan drumband.

Turut hadir dalam pelepasan Pawai 1 Muharram tersebut Dr. Ir. Marjani Sultan M.Si (Plt Sekda Kab.Kep.Selayar), Para Asisten (Nur Ali SH. & H.Arfang Arief), Mayor Inf Junaid (Kasdim 1415/Kep.Selayar), Kompol Samsuddin Palulu SH (Wakapolres Kep.Selayar), Didik Agus Suroto, SH (Kajari Kep.Selayar), Jepala Pengadilan Agama Kep.Selayar, Para Anggota DPRD, Kepala SKPD dan Ketua Tim Penggerak PKK, serta undangan lainnya.

Dari Pantauan Tribratanewspolreskepselayar.com, kegiatan pawai ini menjadi perhatian warga kota Benteng dengan turun kejalan untuk menyaksikan atraksi para peserta.

Sumber : Tribrata News Polres Kepulauan Selayar

BACA JUGAMinat Masuk Anggota Polri Di Selayar Meningkat

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA