Iklan

Permudah Pelayanan Masyarakat, Polsek Benteng Selayar Luncurkan Program SPKT Keliling

Media Selayar
Minggu, 02 Oktober 2016 | 05:38 WIB Last Updated 2022-04-30T02:53:39Z
Permudah Pelayanan Masyarakat, Polsek Benteng, Selayar, Luncurkan Program, SPKT Keliling

MEDIA SELAYAR. Kepolisian Kepulauan Selayar terus melakukan upaya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat. Diantaranya adalah peluncuran program Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Keliling oleh Polsek Benteng dijajaran Kepolisian Resort Selayar. pada akhir pekan ini (30/9) kemarin.

AKP Ramli, RA , Kapolsek Benteng menjelaskan bahwa SPKT KELILING bertujuan untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka peningkatan layanan publik dan stabilitas kamtibmas. Diantaranya melayani aduan/laporan adanya dugaan kasus, rekomendasi skck, perizinan, surat kehilangan barang dan bentuk administratif lainnya yang prioritas ke ruang publik ramai dikunjungi warga, seperti Plaza Marina, Pasar TPI, Gedung Pustaka, Terminal dan sejumlah tempat ramai lainnya di wilayah hukum Polsek Benteng.

Sementara itu Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar, Kompol H.Muh.Thamrin,SH mengapresiasi hal tersebut. Dan berharap inovasi dalam rangka peningkatan pelayanan Publik dapat dicontoh Polsek lain di jajaran Polres Kepulauan Selayar.

Sumber : Tribratanewspolreskepselayar.com
Editor : Lolo Muda

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Permudah Pelayanan Masyarakat, Polsek Benteng Selayar Luncurkan Program SPKT Keliling

Trending Now

Iklan