Minggu, 02 Oktober 2016

Permudah Pelayanan Masyarakat, Polsek Benteng, Selayar, Luncurkan Program, SPKT Keliling

MEDIA SELAYAR. Kepolisian Kepulauan Selayar terus melakukan upaya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat. Diantaranya adalah peluncuran program Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Keliling oleh Polsek Benteng dijajaran Kepolisian Resort Selayar. pada akhir pekan ini (30/9) kemarin.

AKP Ramli, RA , Kapolsek Benteng menjelaskan bahwa SPKT KELILING bertujuan untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka peningkatan layanan publik dan stabilitas kamtibmas. Diantaranya melayani aduan/laporan adanya dugaan kasus, rekomendasi skck, perizinan, surat kehilangan barang dan bentuk administratif lainnya yang prioritas ke ruang publik ramai dikunjungi warga, seperti Plaza Marina, Pasar TPI, Gedung Pustaka, Terminal dan sejumlah tempat ramai lainnya di wilayah hukum Polsek Benteng.

Sementara itu Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar, Kompol H.Muh.Thamrin,SH mengapresiasi hal tersebut. Dan berharap inovasi dalam rangka peningkatan pelayanan Publik dapat dicontoh Polsek lain di jajaran Polres Kepulauan Selayar.

Sumber : Tribratanewspolreskepselayar.com
Editor : Lolo Muda

Polres Selayar Tangkap Pelaku Curanmor

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.