Iklan

Pengurus Baru IDI Cabang Selayar Periode 2014 - 2017 Dilantik

Media Selayar
Jumat, 07 Oktober 2016 | 16:13 WIB Last Updated 2020-05-10T07:21:39Z
Pengurus, Baru IDI Cabang Selayar

MEDIA SELAYAR. Ketua Umum Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Sulawesi Selatan Prof. Dr. Abdul Kadir, Ph.D, Sp. THT-KL(K),MARS melantik dr. H.A. Darwin Marimba, Sp.,THT-KL sebagai Ketua IDI Cabang Kepulauan Selayar yang baru, periode 2014-2017.

Pelantikan dan pengurus IDI Cabang Kepulauan Selayar ini dirangkaikan dengan seminar sehari oleh IDI Wilayah Sulawesi Selatan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Jum’at (7/10/2016).

Hadir Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin, S.H.,M.H., Ketua DPRD Selayar Ir. Arifin Dg. Marola, plt. Sekkab Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si dan undangan lainnya.

Pelantikan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Ketua IDI Cabang lama dr. Husaini, M. Kes. dan Ketua IDI Cabang yang baru dr. H.A. Darwin Marimba, Sp.,THT-KL, disaksikan oleh Ketua IDI Wilayah Sulsel. Pada kesempatan yang sama, Satgas Profesi JKN Cabang Kepulauan Selayar juga dikukuhkan  oleh Ketua Harian Satgas Profesi JKN Tingkat Provinsi Sulsel.

Bupati Kepulauan Selayar Basli Ali mengapresiasi atas terbentuknya pengurus baru IDI Cabang Kepulauan. Basli mengatakan pada kepemimpinannya bersama Zainuddin, ingin menghadirkan program kesehatan gratis dan berkualitas.

Olehnya itu kehadiran para dokter sebagai salah satu ujung tombak di lapangan sangat diharapkan. Harapan bupati diantaranya supaya IDI dapat membina dan membantu masyarakat dalm menjaga dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

“peran IDI saya harap dapat menjadi wadah kritik dan saran positif yang bersifat membangun kemitraan yang semakin solid dengan pemerintah daerah dalam program-program, khususnya dibidang kesehatan,” kata Basli

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga bertukar cindera mata dengan Ketua Umum IDI Wilayah Sulsel Abdul Kadir. (FIRMAN/Humas Pemkab.Kep.Selayar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Baru IDI Cabang Selayar Periode 2014 - 2017 Dilantik

Trending Now

Iklan