Selayar
Home » , , , , , , , , , , , , » Pawai 1 Muharram Ramaikan Tahun Baru Islam 1438 H Di Kabupaten Kepulauan Selayar

Pawai 1 Muharram Ramaikan Tahun Baru Islam 1438 H Di Kabupaten Kepulauan Selayar

Penulis Media Selayar on Minggu, 02 Oktober 2016 13.04.00

Pawai 1 Muharram Ramaikan Tahun Baru Islam 1438 H, Di, Kabupaten Kepulauan Selayar

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali melepas peserta pawai menyambut tahun baru Islam 1438 Hijriah. Peserta pawai ini dari kalangan pelajar pada semua tingkatan sekolah. Dari catatan panitia terdapat 58 barisan yang ikut serta memeriahkan 1 Muharram tahun ini.

Star dari Lapangan Pemuda Benteng, peserta pawai berkeliling ibu kota Kabupaten Kepulauan Selayar dengan iringan drum band dari sejumlah grup dan sekolah. Warga ibu kota Benteng tumpah menyaksikan peserta disepanjang jalan, dan yang cukup menarik perhatian warga adalah barisan peserta dari TK Pembina yang para muridnya berbaris dengan busana muslim seragam putih. Mereka tampak serius bak rombongan jamaah haji cilik. Barisan ini mendapat applaus dari warga dan penonton disepanjang jalan yang dilalui.

Terpantau hadir dalam pelepasan Pawai 1 Muharram 1438 H, Dr. Ir. Marjani Sultan M.Si, Nur Ali SH., H.Arfang Arief, Mayor Inf Junaid (Kasdim 1415/Kep.Selayar), Kompol Samsuddin Palulu SH (Wakapolres Kep.Selayar), Didik Agus Suroto, SH (Kajari Kep.Selayar), Kepala Pengadilan Agama Kep.Selayar, Para Anggota DPRD, Kepala SKPD dan Ketua Tim Penggerak PKK, serta undangan lainnya. (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar