Selayar
Home » , , , , , , , , , » Mulai Besok, Berlaku 5 Hari Kerja Bagi Pegawai Pemkab.Kep.Selayar.

Mulai Besok, Berlaku 5 Hari Kerja Bagi Pegawai Pemkab.Kep.Selayar.

Penulis Media Selayar on Minggu, 02 Oktober 2016 06.58.00

Mulai Besok, Berlaku ,5 Hari Kerja ,Bagi Pegawai, Pemkab.Kep.Selayar.

MEDIA SELAYAR. Pemberlakukan lima hari kerja bagi pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar akan diberlakukan Senin 3 Oktober 2016. Sekaligus pada Senin besok dijadikan sebagai Hari Kebangkitan Disiplin Pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Demikian dijelaskan oleh DR.Ir.H.Marjani Sultan MSi, Sekkab Kep.Selayar saat dihubungi via telepon (1/10).

Menurut H.Marjani Sultan bahwa pemberlakuan 5 hari kerja ini tentu saja berdasar pada pertimbangan efisiensi kerja terhadap pegawai. Analisa dan hasil evaluasi telah dibahas dalam rapat penegakan disiplin PNS yang dipimpin langsung oleh Bupati pekan ini. Dihadiri oleh Wakil Bupati dan Asisten serta para Pimpinan skpd seluruh jajaran Pemkab.

Dengan pemberlakuan lima hari kerja tersebut, Bupati meminta agar para pimpinan Skpd untuk terus dan memberikan contoh kepada jajarannya serta diminta mensosialisasikan kepada semua pihak, agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dan efektif.

Pelaksanaan hari kerja ini diberlakukan bagi seluruh satuan kerja dilingkungan Pemkab, kecuali Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Puskesmas, dan satuan pendidikan serta layanan lainnya.

Jam kerja yang ditetapkan adalah Pukul.07.00 Wita s/d 16.00 Wita, kecuali hari Jumat Pukul 08.00 Wita s/d 16.30 Wita.

Sementara itu, Humas Pemkab Kep.Selayar, Ince Rahman S.Sos kepada Media Selayar juga menyampaikan informasi yang sama tentang pemberlakukan lima hari kerja mulai besok Senin (3/10). Dan menurut Humas bahwa hal itu tidak mengurangi jumlah jam kerja pegawai yakni 37,5 jam kerja efektif. Jam kerja ini sesuai pada peraturan perundang-undangaan yang ada, ujar Ince Rahman. (lo2) 

BACA JUGA : Bupati Kep.Selayar Serahkan LKPD Ke BPK RI

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar