Iklan

Lomba Cipta Menu Meriahkan HKG PKK ke 44 Tahun 2016 Tingkat Kab.Kep.Selayar

Media Selayar
Rabu, 12 Oktober 2016 | 15:24 WIB Last Updated 2020-05-13T11:45:06Z
Lomba Cipta Menu ,Meriahkan, HKG PKK ke 44, Tahun 2016, Tingkat ,Kab.Kep.Selayar

MEDIA SELAYAR. Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) berbasis sumberdaya lokal Kabupaten Kepulauan Selayar dilaksanakan dalam memeriahkan HKG PKK Ke 44 Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Lomba ini diikuti oleh 11 peserta dari Kader PKK seluruh kecamatan se-Kabupaten kepulauan Selayar. Pemenangnya adalah Tim PKK Kecamatan Bontomanai disusul oleh Tim PKK Kecamatan Benteng dan Tim PKK Kecamatan Bontosikuyu.

Lomba  Cipta Menu ini dinilai oleh dewan juri dari Badan Ketahanan Pangan, Dinas Kesehatan dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar. Penilaian dari sajian menu peserta dinilai dari jenis menu seimbang dan beragam,

Kemudian penilaian kreasi pengembangan resep dan cita rasa, serta penampilan, penyajian menu. Demikian dijelaskan oleh Ermi Suratmi, salah seorang Juri dalam lomba ini.

Pelaksanaan Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) dengan sumberdaya lokal ini diharapkan kepada peserta dari TP. PKK untuk lebih termotivasi dalam meningkatkan kreativitas penyusunan menu B2SA serta selalu menghidangkan menu sehat yang memenuhi kaidah Beragam,bergizi,seimbang dan aman bagi keluarga. (lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lomba Cipta Menu Meriahkan HKG PKK ke 44 Tahun 2016 Tingkat Kab.Kep.Selayar

Trending Now

Iklan