Home » , , , , , , , » Kes.Eksekutif Kandaskan Kes.Legislator 4 : 3, Basli Cetak Hat-Trick

Kes.Eksekutif Kandaskan Kes.Legislator 4 : 3, Basli Cetak Hat-Trick

Penulis Media Selayar on Minggu, 02 Oktober 2016 18.25.00

Kes.Eksekutif, Kandaskan ,Kes.Legislator 4 : 3, Basli ,Cetak, Hat-Trick
Muh.Basli Ali (Bupati) Saat Mencetak Gol Ke 2, dibayangi oleh Samsuddin Palulu (bek Kes.Legislatif)
MEDIA SELAYAR. Pertandingan pembuka pada event sepak bola Bupati Cup I 2016 Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung di Lapangan Pemuda Benteng.Berhadapan Kesebelasan Legislatif dan Kesebelasan Eksekutif Pemkab Kepulauan Selayar.

Tim Eksekutif berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-3. Yang mana Kapten Kesebelasan Eksekutif, Muh.Basli Ali (Bupati) pada posisi striker berhasil mencetak hatrick dengan memasukkan 3 gol ke gawang legislatif yang dijaga oleh Yesril Lao (Legislator Partai Hanura) sementara satu gol lain dari Tim Eksekutif dicetak pada babak kedua oleh Andi Irsan (Kasat Pol PP) melalui tendangan spekulasi dari luar kotak pinalti yang memaksa kiper Yesril Lao memungut bola dari gawangnya.  

Pertandingan menjadi tontonan menarik oleh ratusan penonton yang memadati pinggir lapangan sepak bola Pemuda Benteng. Bukan apanya karena kedua kesebelasan diisi oleh para Pejabat Pemkab dan Legislator Dprd Kab.Kep.Selayar,

Selain itu juga posisi di tim legislatif diisi oleh Kapolres Kep.Selayar sebagai gelandang dan Wakapolres Kep.Selayar sebagai bek bertahan bersama Kasdim 1415 Selayar. Sementara Wakil Bupati Kep.Selayar mengisi posisi bek bertahan pada kesebelasan Eksekutif bersama Andi Imran dan Ince Rahman dari Humas Pemkab sebagai bek dan pejaga gawang.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Kesebelasan Eksekutif dengan skor 4.3. Pertandingan pembuka ini disiarkan live oleh LT TV hingga selesai. (Lo2)

BACA JUGA Selayar Tuan Rumah Sepak Bola Pra Porda Wilayah II

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA