Selayar
Home » , , , , , , , , , , , » Keluarga Awak Kapal KM Idil Pratama Mohon Pertolongan Bantuan Pencarian

Keluarga Awak Kapal KM Idil Pratama Mohon Pertolongan Bantuan Pencarian

Penulis Media Selayar on Jumat, 07 Oktober 2016 14.40.00

Keluarga Awak ,Kapal ,KM Idil Pratama, selayar,  Mohon Pertolongan, Bantuan Pencarian

MEDIA SELAYAR. Memasuki pekan ke dua hilangnya KM Idil Pratama,25 GT kapal nelayan asal Kabupaten Sinjai dengan 5 Awaknya belum ada perkembangan. KM Idil Pratama dilaporkan hilang kontak di Perairan Selayar, dalam pelayarannya dari Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai menuju Pulau Lauleba.

Kapal Idil Pratama berangkat sejak (26/09) lalu dari pelabuhan Sinjai. Namun beberapa jam setelah meninggalkan pelabuhan Cappa Ujung, kapal tersebut loss contac. Ke lima awaknya diatas kapal adalah Heri 35 (Nakhoda), Ruben (30) , H.Abd.Hakim (43) sebagai pemilik kapal, Faisal (18) dan Mustari (18).

M.Naim salah satu keluarga H.Abd.Hakim, salah seorang awak diatas kapal Idil Pratama, menyampaikan pesan melalui kolom komentar Media Selayar bahwa dari lima awaknya, tinggal tiga orang yang belum ditemukan, namun M.Naim tidak merinci nama-nama yang telah ditemukan. Selain tidak merinci nama, M.Naim juga tidak menjelaskan kondisi mereka yang ditemukan.

M.Naim dan keluarga para awak hanya bisa meminta tolong kepada pemerintah untuk mencari keluarga mereka yang hilang diatas kapal naas tersebut.

" klo bisa pak ditingkatkan lagi pencahariannya, info terakhir yg sy dengar tinggal 3 yang belum diketahui keberadaannya termasuk keluarga sy sendiri yg bernama HAKIM " demikian pesan yang kami terima di Media Selayar.

Sementara itu, Hasbullah, pos KPLP Benteng Selayar, beberapa waktu lalu menjelaskan bahwa laporan hilangnya kapal tersebut diterima dari Tim SAR, namun hingga saat ini belum diketahui titik koordinat kapal yang dimaksud. KPLP Posko Benteng Selayar masih terus mencari informasi terkait hilangnya KM. Idil Pratama.

Dari pantauan Media Selayar dalam sepekan ini tidak mengetahui dan tidak melihat ada aktivitas pencarian di perairan laut Selayar terkait hilangnya kapal KM Idil Pratama bersama awaknya. Baik itu SAR maupun lembaga lainnya yang terkait. (lo2)


BACA LAINNYA Kafilah Selayar Tiba Di Arena STQ Sulsel 2017

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar